18-Pekerjaan Baru

77 7 0
                                    

Jangan lupa vote ya^^

•••

Nahyun berjalan mengikuti langkah kaki Lucas. Ia kini sedang berada di gedung SM untuk memulai pekerjaanya sebagai asisten pridi Lucas.

Nahyun benar benar merasa risih ketika seluruh pasang mata menatapnya bingung.

"Kau tidak memberi tahu siapapun kalau aku sekarang jadi asisten pribadimu?" Nahyun berbisik kepada Lucas.

"Tidak, aku lupa mengatakannya. Apa mau aku kasih tau mereka sekarang?" Lucas menghentikan langkahnya tepat di tengah ruangan tersebut.

"Kenalin, dia Nahyun, Jung Nahyun. Asisten pribadi saya mulai hari ini." Lucas menatap para karyawan bergantian.

Nahyun yang malu hanya tersenyum kemudian menunduk. Benar benar tidak sesuai dengan ekspetasi Nahyun.

'Kenapa mereka semua memerhatikanku?' Batin Nahyun risih.

"Sudah kan? Ayo ke ruang latihan!" Lucas mengajak Nahyun. Kemudiab dibalas anggukan oleh gadis tersebut.

•••

"ANNYEONG!!" Suara Lucas menggelegar. Ia memasuki ruang latihan terlebih dahulu. Berbeda dengan Nahyun yang masih berusaha menetralkan nafasnya karna gugup.

"Eh, kenapa kau masih diluar? Sini masuk!" Lucas memanggil Nahyun.

"Kau membawa siapa?" Tanya Ten celingak celinguk.

Nahyun kemudian masuk dengan sedikit canggung dan tersenyum terpaksa.

"Waw!" Hendery spontan mengeluarkan kata tersebut.

"Perkenalkan dirimu!" Lucas mempersilahkan Nahyun untuk memperkenalkan dirinya.

"Annyeonghaseyo. Nama saya Jung Nahyun. Mulai hari ini saya bekerja sebagai asisten pribadi Sus-ah-Lucas." Hampir saja Nahyun keceplosan.

"Woah!! Daebak!!" Yangyang girang sambil bertepuk tangan.

"Ehem... Ini bukan asisten asistenan kaya asisten Winwin kan?" Kun berdeham sambil melirik Winwin.

"Ya!! Apa maksudmu?!?" Winwin membulatkan matanya sempurna.

"Kisah cintamu dengan kekasih berkedok asisten pribadi it-" Mulut Dejun dibekap oleh Winwin yang sudah malu setengah mati.

'Winwin berkencan dengan asisten pribadinya? Wah daebak! Benar benar tidak ku sangka!' Batin Nahyun membara.

"Tenang saja, Nahyun bukan orang yang suka mengumbar rahasia, benarkan?" Lucas menatap Nahyun.

"Y-ya tentu. Kalian bisa mempercayaiku." Nahyun sedikit membungkuk.

"Ya sudah kalau begitu ayo kita mulai latihannya!!" Kun loncat dari duduknya. Diikuti oleh seluruh member.

---

Nahyun kini sedang berkeliling gedung SM. Ia membersiapkan kamera ponsel untuk mengambil gambar jika tiba tiba ia melihat foto Jaehyun digedung ini.

"Nah kan ada foto Jaehyun!!" Nahyun calingak celinguk melihat situasi.

"Sepertinya tidak ada orang. Berarti aman!!" Nahyun kemudian memoto foto Jaehyun yang terpampang lebar itu. Ia bahkan mengambil selfie sesekali.

"Yey!!" Nahyun kemudian melihat hasil fotonya satu per satu sambil berjalan.

"Uu lucunyaa..." Nahyun tersenyum lebar. Hingga tanpa sengaja ia menabrak seseorang di depannya.

"Ah maaf maaf, saya tidak sengaja!!' Nahyun lansung membungkuk sangat dalam.

"Gwenchana."

'Y-yuta??' Nahyun menjerit dalam hati.

YOUR TOUCH | JUNG JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang