Gak susah kok nekan tombol bintang di ujung kiri itu:(
•••
"Nahyun!!! Aku ada kabar bahagia!!!" Tiba tiba saja Hyewon bersorak histeris.
"Kabar apa lagi? Kau memenangkan lotre?" Nahyun tampak tak begitu menghiraukan ucapan Hyewon sambil membersihkan seluruh meja kafe sebelum kafe tersebut di buka.
"Bukan itu."
"Lalu?"
"Nct 127 bakal adain fanmeeting lagi!!"
"Serius?!?!?! Dimana?!?! Kapan?!?!?!"
Mata Nahyun membulat lebar."Yeuu!! Tadi aja kayak orang gak peduli. Ikutan histeris juga kan."
"Aku ingin bertemu Jaehyun." Nahyun memanyunkan bibirnya.
"Aku juga ingin bertemu Doyoung."
"Jadi kapan?" Nahyun bertanya histeris.
"Minggu depan. Kita pergi kan?" Hyewon mengedipkan matanya.
"HARUS!!!" Nahyun dan Hyewon bersorak kompak.
•••
Kini jam kerja kedua sejoli itu telah usai. Waktunya mereka beres beres untuk pulang.
"Oppa, apa kau tidak pulang?" Nahyun memperhatikan Kim yang masih saja mengenakan seragam kafe tersebut.
"Masih ada sedikit pekerjaan lagi, kalian duluan saja." Kim melambai ke arah Nahyun dan juga Hyewon.
"Kim oppa memang pekerja keras." Bisik Hyewon kepada Nahyun.
"Betul, calon suami yang baik." Nahyun reflek mengucapkan kalimat tersebut.
"Apa kau bilang? Calon suami? Apa dia termasuk kriteria calon suamimu? Kalau iya kenapa kalian tidak kencan saja?" Hyewon menggoda Nahyun.
Hyewon dan Nahyun malam ini memutuskan untuk pergi minum terlebih dahulu.
"Yaa!! Bukan itu maksudku." Sorak Nahyun.
"Lalu? Apa maksudmu?" Hyewon menaikkan sebelah alisnya.
"Ah sudahlah, susah berbicara denganmu." Nahyun kemudian menaiki mobilnya.
•••
Nahyun dan Hyewon kini tengah berada di sebuah bar kecil di tepi sungai han.
"Kau tau, aku sekarang memiliki teman seorang fanboy." Ucapan Nahyun sudah mulai sedikit melantur karna terlalu banyak meminum alkohol yang menjadi kelemahannya.
"Apa dia seorang fanboy yang tampan?" Kesadaran Hyewon masih penuh, dia kuat dalam hal minum seperti ini.
"Wes!! Tentu." Nahyun kemudian meneguk kembali segelas alkohol kedalam mulutnya.
"Wah!! Daebak!! Apa kau pernah bertemu dengannya secara lansung?" Hyewon melontarkan pertanyaan berikutnya. "Berhentilah minum, keadaanmu sudah sangat kacau." Lanjutnya sambil menjauhkan gelas Nahyun dari tangannya.
"Belum, aku belum pernah bertemu dengannya." Memang benar, orang dalam pengaruh alkohol tidak bisa berbohong.
"Heol!! Ada ada saja." Hyewon kemudian tertawa terbahak bahak.
"Yaa!! Kenapa kau menertawakanku. Aku tidak bermaksud menghiburmu." Titah Nahyun sambil menempelkan kepalanya ke atas tangannya yg tergeletak di atas meja.
"Aish!! Kau minum terlalu banyak. Jadi kau menghalukan sesuatu yang tidak ada."
Nahyun lansung menegakkan kepalanya dan menatap tajam ke arah Hyewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR TOUCH | JUNG JAEHYUN
Fanfiction"Bersentuhan dengan orang asing itu suatu hal yang menjijikan!" -Jung Jaehyun Start: 17 Mei 2020 ©maurinem_