Vote and comment ya!
•••
"Hyung! Apa mungkin kita bisa jatuh cinta hanya dalam hitungan jam?" Suara Lucas menggema dibalik telfon Jaehyun.
"Hah? Kenapa kau menanyakan hal itu? Kau menyukai seorang gadis?" Jaehyun tersenyum sambil memamerkan lubang dikedua pipinya.
"Aku tak pernah sejujur ini. Tapi ya! Aku rasa aku menyukainya" Nada bicara Lucas sangat percaya diri.
"Ke gadis yang kau maksud waktu itu?" Jaehyun menyeruput secangkir kopi.
"Iya, gadis yang ayah bilang akan menjodohkan ku dengan dirinya. Aku rasa aku akan menerima lamaran itu" Tanpa Jaehyun tau, Lucas kini sedang berguling guling di atas kasurnya.
"Se spesial apa gadis itu? Bisa bisa nya dia membuat mu jadi mabuk asmara seperti ini" Jaehyun ingin tahu, gadis seperti apa yang Lucas suka.
"Dia gadis apa adanya. Kau tau? Dia tak tinggal serumah dengan orang tuanya, dia tinggal sendiri, bahkan disaat orang tuanya mampu membiayai hidupnya, dia malah memilih buat kerja paruh waktu, hebat bukan?" Ujar Lucas mendeskripsikan.
"Waw! Dia pekerja keras" Jaehyun ikut senang jika dongsaengnya juga senang.
"Ngomong ngomong hyung, apa kah pernah jatuh cinta?" Lucas mulai mengganti topik pembicaraan.
"Hmm" Jaehyun berpikir sejenak.
"Pernah" Jawabnya singkat.
"Kapan? Sama siapa? Dimana? Gadis seperti apa dia?" Lucas banyak tanya, fix.
"Mana satu yang harus aku jawab?" Jaehyun tertawa.
"Semuanya, tanpa terkecuali." Lucas menghidupkan mode menyimaknya.
"Aku bertemu dengannya di acara fansign. Baru baru ini. Dia gadis yang lucu. Aku pernah ngomong kan? Kalau aku mau menikahi fansku. Ya mungkin karna itu aku bisa menyukainya. Dia gadis yang polos" Jelas Jaehyun.
"Damage gadis polos bukan main ya hyung! Gadis yang aku suka pun seperti itu, hmm" Lucas dan Jaehyun sedang dimabuk asmara!
"Tapi hyung-" Lucas melanjutkan kalimatnya.
"Hmm?"
"Gadis itu fans mu! Bisa bisa nya dia jujur dihadapan ku! Hahaha" Lucas tertawa sangat keras.
"Hah? Jinjja? Hati hati, posisimu aku ambil" Jaehyun menggoda Lucas.
"Ambil saja, aku tak bisa terlalu berharap kepadanya, hehe" Lucas menguap di akhir kalimatnya.
"Sudah larut. Mari tidur!!" Jaehyun sangat peka akan situasi.
"Oke hyung, aku matikan ya. Selamat malam!"
Jaehyun menjauhkan telpon selulernya dari telinganya. Ia masih senyum senyum sendiri melihat reaksi Lucas yang sedang jatuh cinta.
jeongnahyun
Annyeong!
Kau tidak membalas pesan ku semalamJaehyun mendapati sebuah notifikasi yang ia aktifkan. Jaehyun baru ingat seharian ini ia tidak membuka instagram sama sekali. Termasuk instagram keduanya tersebut. Jaehyun membuka aplikasi berwarna ungu kemerahan tersebut. Ia mendapati dua buah pesan belum terbaca.
secondjaehyun
Maaf aku baru membuka instagramjeongnaehyun
Oke lupakan soal namamu
Beri saran dong, untuk nama kucing baruku!secondjaehyun
Kau membeli kucing?
Wah, pasti sangat lucu!jeongnahyun
Iya, sangat lucu seperti Jung Jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR TOUCH | JUNG JAEHYUN
Fanfiction"Bersentuhan dengan orang asing itu suatu hal yang menjijikan!" -Jung Jaehyun Start: 17 Mei 2020 ©maurinem_