Apa tanda bintangnya sudah di tekan?
•••
"Yeaaah!! Akhirnya selesai juga!! Aku sangat bahagia bisa berinteraksi lansung dengan mereka." Ucap Mark sambil mengusap mukanya dan duduk di ruang tamu dorm mereka.
"Kau pikir hanya kau saja yang bahagia? Aku juga merasa bahagia sepertimu." Lanjut Doyoung sambil mengapit kepala Mark dengan ketiaknya.
"Yaa!! Badanmu berkeringat hyung!!" Sorak Mark sambil berusaha menjauhkan tangan Doyoung.
"Ngomong ngomong, adakah diantara kalian yang memperhatikan tingkah Jaehyun dengan gadis berbaju putih tadi?" Ucap Johnny dengan tatapan menggoda Jaehyun.
"Aku melihatnya! Sangat jarang hal tersebut dilakukan oleh seorang Jaehyun, benar bukan?" Yuta dengan sigap menjawab pertanyaan Johnny.
"Iya benar sekali!! Kau menunjukkan perkembangan, hyung!" Jawab Haechan.
"Aku melihatnya seperti sebuah serial drama, sangat romantis, aww!!" Pekik Jungwoo.
"Kalian hanya melihatnya dari jauh. Coba saja kalian bisa mendengarkan perbincangannya dengan gadis tersebut. Mungkin kalian akan jauh lebih histeris, benar kan Jaehyun-ssi?" Taeyong ikut ikutan menggoda Jaehyun.
Sedangkan yang di goda hanya diam saja tidak terlalu menghiraukan cicitan para member lain.
"Kau telah melakukan yang terbaik, Jaehyun." Ucap Taeil menyemangati Jaehyun.
"Terima kasih, hyung." Ucap Jaehyun tulus.
"Hanya kepada Taeil hyung saja?" Tanya Johnny lagi.
"Kalian semua juga, terima kasih banyak atas semua dukungannya." Jaehyun memberikan tatapan yang teduh kepada semua member.
"Terima kasih karna kami mendukungmu dengan gadis berbaju putih tersebut?" Johnny memang tak pernah puas menggoda Jaehyun.
"Yaa!! Bukan itu maksudku." Jaehyun kemudian berdiru dari duduknya dan berjalan ke arah kamar.
"Aku ke kamar dulu. Kalian jangan lupa istirahat." Ucap Jaehyun sambil melambaikan tangan tanpa melirik ke arah nember lain. Dan kini Jaehyun telah memasuki kamar pribadinya.
"Aku seperti sedang melihat orang jatuh cinta." Ucap Haechan sambil mengusap dagunya.
"Anak kecil mana tau apa itu jatuh cinta." Goda Taeyong.
"Aku tau!! Aku pernah jatuh cinta dengan teman satu sekolahku dulu!" Jawab Haechan jujur.
"Ciee.. Maknae kita ternyata sudah besar sekarang." Yuta ikutan menggoda Haechan.
"Ah sudahlah, aku ke kamar dulu untuk beristirahat! Selamat malam." Haechan kemudian berjalan menuju kamarnya dengan hati yang kesal.
"Hahaha, kiyowo." Ucap Taeil ketika melihat tingkah sang maknae.
•••
Malam ini sudah menunjukkan pukul 11 malam. Jaehyun baru selesai mandi dan sedikit membersihkan barangnya. Karna ia tak suka melihat barang berantakan. Jaehyun duduk di atas kasur berukuran queen miliknya sambil menjulurkan kaki. Ia sesekali membuka akun instagramnya, berniat untuk melihat jepretan para penggemar yang memoto dirinya.
"Mereka sangat handal mencari posisi yang bagus." Ucap Jaehyun ketika mendapati foto yang dihasilkan parq fans ternyata tak begitu buruk.
Namun di sela ia membuka instagram. Terlintas pikirannya tentang kejadian sore tadi.
"Kenapa aku bisa bersentuhan dengan gadis tadi ya?" Jaehyun meletakkan hp nya dan menatap kedua tangannya.
"Aneh" Lanjutnya masih sambil membolak balikkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR TOUCH | JUNG JAEHYUN
Fanfic"Bersentuhan dengan orang asing itu suatu hal yang menjijikan!" -Jung Jaehyun Start: 17 Mei 2020 ©maurinem_