prolog

317 29 0
                                    


" semuanya berawal dan berakhir disini.

*

*

*

*

*

*

*

" aku tak pernah menyangka bahwa diriku ditakdirkan tuhan untuk bertemu denganmu, aku tak tahu jalan cerita apa ini, rasa sakit ini pun aku tak tahu yang kutahu adalah sekarang kau pergi jauh sampai bahkan diriku tak mengerti kau pergi kemana, hingga sahabatku mengatakan kau pergi kemana, dan sungguh kenyataan pahit itu benar benar melukai hatiku, mengapa kau pergi disaat diriku menyadari Cinta ini, mengapa kau pergi disaat diriku ingin bersamamu. Semua pertanyaan itu hanya tersimpan di hati saja. Karena diriku masih takut dengan kenyataan yang belum ku terima karena ku takut pertanyaan itu keluar dan tak ada yang bisa menjawabnya, karena aku sudah kehilangan untuk kedua kalinya dalam hidup ku. Until i close my eyes my love only for you forever. " Roseanne park.

*********


" aku sangat mencintai dirinya sangat hingga tak ada satu pun wanita yang dapat meluluhkan hatiku yang beku ini. Dia tulus dan dia tak pernah munafik akan segalanya. Aku mencintai dirinya sungguh diriku tak pernah ingin berbohong dengan semua itu, tapi apa ini hidupku sudah diambang batas, hidupku sudah ingin berakhir, jalan ceritaku berakhir bahkan cintaku pun berakhir. I love you don't be afraid we are only dimension apart if your life time has ended in the world then hold my hand and i will say that we will live forever now. "
Park jimin.

CRY YOUR LEAVING END ( JIROSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang