Balapan

96 17 2
                                    

" karena  ini cara  gue untuk  ngelampiasin semua  rasa sakit gue "

( roseanne park).

°

°

°

°

°

°

" ini sebenarnya  kenapa bisa luka kayak gini  ochie " tanya jimin setelah  mengobati rose.

" nggak gue tadi ada masalah dikit  tapi  udah  selesai  kok " rose beralasan agar jimin tidak mengetahui jika ia terluka lantaran di tampar papa sendiri.

" lain kali hati hatilah jangan  ceroboh  untung saja ini luka kecil " jimin masih tetap memberikan tatapan khawatir  pada rose walaupun ia tahu bahwa luka  itu  sudah  ia obati.

" tentu " rose menganggukkan kepalanya lalu mengusap lembut  rambut  jimin.

" bagaimana keadaan lo sekarang  masih  ada yang sakit nggak " tanya rose pada jimin.

" nggak kok aku udah  baik baik aja " sahut jimin  dengan  senyuman manisnya  yang membuat  rose tertangguh dengan  senyum jimin.

" kalo gitu gue mau pamit pulang dulu,  ada urusan mendadak " perkataan rose membuat  wajah  jimin kembali murung.

" lo kenapa  sedih " tanya rose menatap heran  perubahan wajah jimin.

" sedih karena  ochie baru datang tapi  udah mau pergi  aja" ucapan jimin membuat  rose gemes  setengah mati.

" udah lo nggak usah sedih karena  besok gue  kesini lagi kok " sahut rose menenangkan jimin.

" janji " ucap jimin lalu meraih  jari kelingkingnya rose,  dan rose dengan senang hati  menerimanya.

" ia gue janji " sahut rose lalu tersenyum lembut yang jarang  ia berikan pada orang diluar sana.

" kalo gitu gue pulang  dulu " ucap  rose  lalu beranjak dari sana,  tapi  sebelum ia benar-benar pergi  rose malah berbalik  dan menemui  jimin yang  menatapnya heran.

" ochie  kenapa pulang " tanya jimin.

" ada yang gue lupa " sahut rose yang membuat  jimin  mengerutkan dahinya.

" perasaan nggak ada deh barang ochie  yang hilang " sahut jimin.

Cup...

" ini yang  terlupakan " sahut rose setelah mencium pipi jimin  lalu  mengacak rambut jimin.

" cepat sembuh " ucap  rose lalu beranjak dari  sana.

Jangan tanya keadaan jimin  saat ini karena bahkan wajah jimin  sudah berubah menjadi merah padam yang mampu membuat  orang  yang melihatnya terkekeh gemes.

" khamm "

Lamunan  jimin  pecah  saat mendengar  deheman seseorang.

" kau kenapa jimin,  kenapa  wajah  memerah " ucap orang tersebut yang tak lain adalah  dahyun  kakak jimin.

" ani,  bukan  apa-apa " ucap jimin gelagapan saat kakak perempuannya menangkap basah dirinya yang sedang blushing.

" benarkah,  noona kira yang noona lihat tadi adalah kenyataan ternyata tidak " ucap dahyun yang memulai  menggoda jimin.

" apa yang no..ona lihat " ucap  jimin  gugup.

" hanya menyaksikan rose mencium pipi mu " ucap  dahyun polos.

CRY YOUR LEAVING END ( JIROSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang