penjelas

90 19 0
                                    

" setelah  penyakitku ku tutupi dari berbagai  orang  kecuali keluargaku kini kalian telah mengetahuinya"
( park jimin)

"JIMIN "serempak mereka semua  menyebut nama jimin  tak lupa dengan  wajah yang terkejut.

" noona nama dia jimin " tanya taehyung pada dahyun.

" iya namanya  jimin dia adikku " sahut dahyun dengan santai  sedangkan jimin  telah gugup setengah  mati.

" ayo pulang  noona jangan meladeni mereka " bisik jimin  tepat ditelinga dahyun.

Sedangkan bangtan masih memandang  wajah jimin  lekat,  jangan lupa  namjoon yang memiliki otak  jenius yang bisa menganalisis sesuatu kini sedang menatap lekat lekat wajah tampan jimin.

" iya kau jimin  nerd itu kan. " sahut namjoon.

Dhamm.....

Tepat sasaran  apa yang dikatakan namjoon  membuat  jimin  kini  pasrah jika identitasnya dan penyakitnya yang selama ini disembunyikannya terungkap sebentar lagi.

" hyung jangan  ngadi ngadi hyung,  jimin  yang nerd punya tahi lalat sedangkan yang didepan kita ini jimin  dengan wajah mulus tanpa ada goresan oke " sahut jungkook  pada  namjoon.

" gue yakin kalo dia ini jimin  nerd secara kalo kita ubah dia jadi nerd pasti mirip sama jimin  anak baru itu " sahut namjoon tak mau kalah.

" lo berdua bisa diam nggak mending kita tanya mereka " sahut jin pada jungkook  dan namjoon.

" noona apa benar dia park jimin siswa nerd di SMA Bintang " tanya jin pada dahyun.

Kenapa jin bertanya pada dahyun karena  ia juga merasa curiga kalo yang dihadapannya ini jimin yang nerd, jadi jin lebih  baik nanya ke dahyun karena kalo tebakan namjoon  benar  pasti  jimin yang di hadapannya ini nggak mau ngaku.

Disisi lain dahyun yang mengerti jika enam laki-laki dihadapinya ini adalah  teman sekolah  jimin,  langsung tersenyum  kearah jimin sedangkan  sang empu hanya  diam  menahan rasa gugupnya.

" iya dia jimin  nerd itu,  lebih  tepatnya jimin  si fake nerd " sahut dahyun  membuat mereka  semua  terkejut sedangkan jimin sudah  lemas.

" APA BAGAIMANA MUNGKIN" teriak jungkook lalu melangkah menuju jimin dan memegang  wajah jimin.

"astaga  loh beneran jimin  nerd itu " tanya jungkook  dengan  tangan yang masih menekan nekan wajah cubby jimin.

" wah hyung lihat wajahnya kayak mochi, lihat " sahut jungkook kegirangan sambil  menoel noel wajah jimin.

" yak,  jeon jungkook ini bukan waktunya bercanda " sahut j hope pada jungkook sedang sang empu hanya cemberut.

" lo benar jimin  si nerd itu " tanya jin pada jimin.

" iya  itu aku " sahut jimin  berusaha menguasai dirinya  setelah  identitasnya terbongkar.

" lo kenapa sembunyikan rupa asli lo dari siswa, sekolah seharusnya  lo nggak usah nyembunyiin semua itu jadi lo nggak di bully" sahut namjoon pada jimin.

" noona kau tunggu di mobil saja aku ingin berbicara dengan mereka. " sahut jimin pada dahyun sedangkan dahyun lalu melangkah pergi dari sana.

" kalian tahu hidupku tak lama lagi, jadi aku tak ingin membuka rupa asliku pada mereka semua karena diriku benci dengan mereka yang mendekatiku hanya karena fisik. " ucapan jimin membuat enam laki laki tampan itu diam.

CRY YOUR LEAVING END ( JIROSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang