kambuh

107 17 0
                                    

" ada beberapa hal di dunia ini bisa terjadi, contohnya adalah ketika kita menyembunyikan rupa asli kita agar mengetahui mana yang tulus dan mana yang hanya main main saja"

(Author : Sri wahyuni)

*



*




*



*


Kecewa,  sedih,  sakit semua kata itu sangatlah pas disandingkan  dengan  keadaan rose saat ini,  rose sudah  cukup  bersabar selama bertahun-tahun  lamanya  tapi kali ini kesabaran  itu seakan  lenyap  dari dirinya.

Jangan  katakan  rose anak nakal  suka membantah papanya dan anak tak tau di untung,  tapi ingatlah jika dalam lubuk hati paling  kecilnya ia juga tak ingin menjadi sosok keras tak berperasaan dan membiarkan  semua  hidupnya dijalani dengan kekerasan.

Tapi  semua  ini terjadi secara biologis dan tak ada yang tahu duka dari seorang  anak 12 tahun  saat tahu sang ibu  tersayang  mati bunuh  diri lantaran sang ayah selingkuh.

Tidak  ada anak di dunia ini yang mau nasibnya  seperti rose yang mana jika orang  lain memandangnya mereka hanya bisa  menilai dari tutur katanya  saja  tak bisa mengetahui makna dari ucapan tersebut  bahkan  alasan perkataan  itu dikeluarkan.

" gue benci saat dimana  gue terlihat lemah  dihadapan  si brengsek itu " sinis  rose  pada  dirinya. 

Kepala rose  sudah pusing memikirkan  kejadian  yang  baru saja terjadi hingga ia memutuskan untuk  bolos dan tidur  saja di roof top sekolahnya.

****

Di kehidupan  lain di muka bumi ini,  seorang  pria  tampan sedang  meringkuk kesakitan  pada bagian kepalanya.

" mama,ayah" lirihnya,memanggil orang tua bahkan  saking sakitnya  kepala pria tersebut  , bahkan  darah  pun mengalir dari hidungnya.

Brakkk!!!

Suara  pintu didobrak oleh sang kakak  diikuti  oleh dua orang tuanya.

" jimin kamu  kenapa?? Dan astaga ini darah  sepertinya kau kambuh lagi " ucap  dahyun  panik.  " ayah akan siapkan mobil dan kita ke rumah sakit " sahut jaehyun,  lalu keluar  dari kamar jimin.

" jimin  nak kau kuatkan,  kau pasti bisa lawan rasa sakit itu " ucap  sana karena  ia sangat  takut melihat Putranya dalam keadaan  kesakitan.

Jimin segera  dilarikan kerumah  sakit setelah ayahnya  menyiapkan  mobil.

" dokter tolong  anak saya. "

" tenang tuan park kami akan menangani  tuan muda jimin segera " ucap  dokter tersebut.

" mam yah,  jimin  akan baik-baik  sajakan?... " ucap  dahyun  dengan  mata berkaca kaca. " iya sayang adikmu jimin  pasti  baik  baik  saja. " sahut sana menenangkan  dahyun. Tentu dahyun  sangat  khawatir  dengan  keadaan  jimin karena  baginya jimin  adalah  malaikat  yang dikirim tuhan padanya  selama 3 tahun ia hidup  tanpa saudara.

Saat mereka  menunggu  dokter  yang menangani  jimin,  dokter tersebut  keluar dari ruangan jimin. "Tuan dan nyonya  bisa ikut keruangan  saya,  ada hal penting  yang saya ingin bicarakan " sahut dokter alice,  dokter pribadi  yang khusus  disediakan  oleh ayah jimin  dalam  penanganan  kesehatan  jimin.

" baik dokter kami akan ikut dan dahyun  tolong  jaga adikmu ". " ne mama" sahut dahyun  lalu beranjak menuju ruang  rawat adiknya.

Klek.. ( anggap ajah suara pintu dibuka  hehehe)....

CRY YOUR LEAVING END ( JIROSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang