" Bukan berarti wanita harus selalu lemah lembut tapi terkadang wanita juga bisa tak berperasaan saat orang yang di sayangnya tersakiti "( Author : Sri wahyuni)
🍂
🍂
🍂
🍂
Sesampai dirumahnya rose segera bergegas masuk, belum sampai beberapa langkah rose menapaki tangga menuju kamarnya, kembali suara sang papa mengintrogasi ke pulang nya yang sangat larut.
" rose dari mana saja kamu sejak tadi papa nunggu kamu papa khawatir" ucap papa rose dan beranjak dari duduknya lalu menghampiri rose dan mengelus surai blonde rose, sedang ekspresi rose tetap datar dan tak berminat tersenyum atas perlakuan papanya.
Jengah dengan apa yang dilakukan sang papa rose langsung menepis kasar tangan jungsoo dari rambutnya lalu kembali melangkahkan kakinya menuju kamarnya.
" rose seberapa keras kau menolak kehadiran papa dalam hidupmu karena kesalahan masa lalu kau jangan pernah lupakan fakta bahwa darah papa mengalir dalam dirimu nak. " perkataan jungsoo kembali mendapatkan tatapan tajam dari rose.
" gue nggak pernah melupakan satu fakta itu hingga gue sendiri menyesali takdir gue karena gue lahir didunia ini dengan adanya darah kotormu dalam tubuhku" ucapan sengit rose membuat hati jungsoo semakin sakit hingga ia sendiri tidak bisa lagi mengenali putrinya yang ia dulu dan rose selalu tertawa bersama.
Setelah mengatakan kata kata yang bener bener menusuk hingga ulu hati rose segera melangkah pergi dari hadapan papanya, sedangkan jungsoo hanya menatap kosong punggung kecil putrinya yang kian menjauh dari pandangannya.
----------
Hari ini rose bangun lebih awal dari biasanya karena ia akan menyiapkan tenaganya untuk membuat kang Daniel merasakan apa yang jimin rasakan, namun dilain hal bukan itu saja yang membuat rose segera berangkat kesekolahnya tapi rose saat ini berencana untuk kemakam ibunya .
Rose kemudian berlari keluar rumah untuk menuju kemakam ibunya.
Bagi rose jika berkaitan dengan sang ibu rose rela melakukan apapun karena menurut sudut pandangnya selama bertahun-tahun setelah ditinggalkan ibunya karena sang ibu bunuh diri, adalah ia tidak akan pernah mau percaya pada orang orang disekitarnya karena dirinya yakin suatu hari nanti orang-orang itu akan berbalik menjadi seorang yang tak memiliki perasaan dan berakhir dengan yang namanya pengkhianatan yang amat dibenci rose bahkan menurut rose orang yang terlihat baik pun pasti akan berbuat seperti itu.
Ya sekiranya seperti itulah pemikiran dan sudut pandang seorang roseanne park.
------
Dilain tempat dirumah besar jungsoo, ia sedang mencari rose untuk sarapan bersama karena jungsoo berniat berbicara baik baik pada rose agar anaknya itu bisa memaafkan kesalahan jungsoo dimasa lalu.
Langkah kaki jungsoo menuju kamar sang Putri kini terhenti karena anak angkatnya seulgi memanggil jungsoo
" papa mau kekamar rose" tanya seulgi pada jungsoo. " iya papa mau kesana kau mau ikut dengan papa" tanya balik jungsoo pada seulgi, " tidak papa aku tidak akan ikut karena sekarang rose sudah tidak ada di kamarnya " ucap seulgi pada jungsoo.
" kemana adikmu nak kenapa kau bisa tahu jika ia sudah tidak berada dalam kamarnya" tanya jungsoo pada seulgi. " tadi aku melihatnya sudah lengkap dengan seragam sekolahnya tadinya kukira dia ingin lebih dulu sarapan tapi ternyata ia berlari keluar rumah terlihat sedang Buru Buru, aku juga ingin menyapanya tapi aku takut" ucap seulgi pada jungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRY YOUR LEAVING END ( JIROSE)
Teen Fiction" Saat Cinta datang kepadamu itu hari dimana aku mengikrarkan diriku untuk selalu di sampingmu, tapi sayangnya cintaku hanya sebuah kiasan belaka. ... ini bukan tetap kisah Cinta novel yang berakhir bahagia setelah melalui banyak tan...