Rasa sakit rose

108 17 0
                                    

" jangan menilai seseorang  dari covernya  saja karena  bisa jadi yang tampak diluar begitu  berbeda  dengan  yang sebenarnya "

( Author : Sri wahyuni)





Rose yang berdiam diri ditaman belakang  sekolah,  tidak menyadari  waktu sekolah  telah usai.  Namun beberapa  saat kesadarannya pun kembali  setelah  mendengar bel pertanda sekolah  telah usai.

"  astaga rose loh kok bego banget sih ini udah waktunya pulang  loh masih aja ngelamun " runtuk rose dalam  dirinya.

Tanpa pikir panjang  rose langsung bergegas menuju  kelas untuk mengambil  tasnya,  selama  diperjalanan menuju  kelas,  keadaan di sekitarnya  mulai sepi hanya ada beberapa  siswa yang masih tinggal  di sekolah.

Sesampainya rose dikelas dia langsung  mengemasi  barang barangnya dan beranjak untuk pulang.

-------------

Kini rose  sudah sampai  dirumahnya,  rumah megah miliki  seorang  konglomerat. Ya memang  benar  papa rose adalah seorang  konglomerat  yang memiliki  harta yang berlimpah  ruah tapi bagi rose harta bisa di cari  tapi jika kebahagiaan  dalam keluarga  hilang maka harta dan tahta itu tidak  dapat membeli kebahagiaan  yang  hilang.

Saat ini rose sudah memasuki rumah mewah itu tak lupa  dengan  wajah dingin yang datar  miliknya. " rose kemari kau " baru saja  rose akan melangkah  menuju kamarnya,  papa rose sudah  memanggil  dirinya.

" ada apa gue nggak punya  banyak  waktu bicara  5 menit dari sekarang" ucap rose dengan datar pada papanya. " rose kau ini kenapa tak pernah menghargai papa sebagai  orang tua mu " ucap papa rose. Sedangkan rose  hanya tertawa miris dengan ucapan  papanya.

" kau bilang  gue nggak  pernah  menghormati  anda sebagai  papa gue,  anda harus ingat baik baik bahwa gue pernah  menghormati  anda bahkan mempercayai  anda dengan segalanya dan jika anda lupa maka gue akan ingatkan anda mengapa gue seperti  ini itu penyababnya karena anda pula.  " ucap rose penuh penekanan  disetiap  katanya.

" rose jaga cara bicaramu dan lihat ini lagi  dan lagi  papa dapat surat  dari sekolah  kamu dan kesalahan kali ini tidak  dapat  papa toleransi  karena  kamu sudah membuat seseorang  masuk rumah sakit. " sahut papa rose sangat  marah.

Namun  diluar dugaan bukannya takut rose malah tertawa  sinis pada papanya. " loh bilang  kesalahan  gue nggak bisa ditoleransi karena membuat seseorang  masuk rumah sakit lalu bagaimana  dengan  loh yang seorang  pembunuh. " sahut rose dengan dingin

"ROSEANNE PARK" teriak papa rose ingin menampar rose. " APA LOH MAU MENAMPAR GUE HAH TAMPAR TAMPAR TUAN PARK  JUNGSOO."  ucap  rose memandang  papanya dengan murka. Sedangkan disisi  lain seorang wanita  dan gadis  berumur  lebih tua dari rose berlari dari  dapur setelah  mendengar teriakan  diruang tamu.

" KENAPA  LOH NGGAK MENAMPAR GUE KENAPA  TAKUT  HAH TAKUT,  GUE MENCOBA  SABAR DENGAN  SIKAP LOH YANG  SEAKAN AKAN DI MASA LALU LOH TAK PERNAH  MELAKUKAN  KESALAHAN. " teriakan rose kembali didepan wajah papanya.

" rose sayang  ini tidak baik nak itu papa kamu" wanita yang baru saja  dari dapur membuat rose semakin marah mendengarnya.

" KAU BUKAN IBU GUE DAN LOH TIDAK  BERHAK. MEMANGGIL  GUE SEBAGAI  ANAK LOH KARENA LOH HANYALAH WANITA JALANG  YANG  MENGHANCURKAN KELUARGA  GUE." saat ini rose kembali  berteriak  marah pada wanita tersebut.

CRY YOUR LEAVING END ( JIROSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang