Bertemu jimin

111 17 0
                                    

" terkadang seseorang yang keras dapat  luluh dengan  orang yang  baru ia temui lantaran  orang  baru itu dapat  mengerti dirinya ketimbang keluarganya "

( Author : Sri wahyuni)












Rose kini telah sampai  di sekolahnya bahkan handphone  yang ia cari sedari tadi kini sudah berada  dalam tangannya karena  memang sebelum ke sekolah  rose sudah lebih  dulu  ke rumah  penjaga  sekolah  sehingga  ia dapat  langsung  meminta  tolong  pada penjaga  sekolah  tersebut.

" makasih iya pak  udah nolong saya "  ucap  rose berterima Kasih  pada penjaga tersebut. " sama  sama  neng kalo begitu  saya duluan iya neng anak dengan  istri nunggu saya " sahut penjaga  itu dan langsung  berpamitan  sedangkan rose hanya  mengangguk saja.

Saat ini rose sudah menyusuri koridor  sekolahnya untuk menuju parkiran  sekolah  namun jangan lupakan keadaan koridor  yang gelap dan sunyi  menambah kesan menakutkan disaat bersamaan.

Saat rose ingin menuruni tangga  dari lantai  tiga,  rose mendengar  suara  orang minta tolong. " eh anjing siapa tuh yang minta tolong  malam malam begini malah  asalnya dari toilet  lagi" ucap  rose pada dirinya  sendiri,  tapi karena  rasa penasaran  yang besar  mengalahkan rasa takutnya membuat rose tetap  melangkahkan  kakinya menuju  toilet  tersebut  yang konon kata j hope ditoilet dekat tangga  dari lantai tiga pernah  ada siswi  yang bunuh  diri.

Ingatan  tentang  cerita  alay j hope itu langsung  teringat dikepala rose dan sungguh membuat  bulu kuduk rose meremang namun  rasa kesalnya atas cerita  j hope itu membuat  rose ingin memukuli j hope,  ingatkan  rose yang esok hari akan memukul  j hope jika apa yang ia ceritakan ternyata benar.

' tolong
' tolong

Ucapan lirih itu semakin  terdengar  ditelinga rose,  perlahan lahan rose membuka kenop pintu  itu dan ternyata  pemandangan  didepan  matanya  sontak  membuat ia terkejut,  karena bagaimana  tidak, nerd yang merupakan  siswa baru yang  rose bela tadi siang  dikelasnya sekarang malah ada ditoilet ini  dengan pakaian  basah badan bergetar karena kedinginan  dan muka pucat  membuat rose langsung  berlari menghampiri  jimin.

" jim loh kok bisa disini sih ini itu udah malam dan loh masih ada disini" ucap  rose  seraya membantu jimin berdiri. " a..ku ta..di dibully" ucap  jimin  terbata bata sedangkan rose hanya  kaget dengan  pernyataan  jimin.

" bangsat siapa orang yang berani lakuin itu ke loh" tanya  rose pada jimin  dengan  sangat geram. Namun jimin sudah tidak  dapat  bicara karena ia sudah  kedinginan.  Melihat hal itu rose merasa iba pada kondisi  jimin  saat ini dan berjanji akan menghabisi orang yang telah melakukan  semua  ini ke jimin.

Rose saat ini sudah  meletakan  kepala jimin  didadanya  serta  memeluk  jimin  untuk  menyalurkan kehangatan  pada laki laki itu, tapi tetap  saja jimin masih bergetar hebat karena kedinginan membuat  rose langsung memapah  jimin  menuju mobilnya.

Sesampainya  rose depan mobilnya ia langsung  membukan  pintu untuk  jimin dimana saat ini jimin  masih  memeluk rose untuk  mencari  kehangatan dengan  wajahnya yang  ia letakkan  di ceruk  leher rose.

CRY YOUR LEAVING END ( JIROSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang