Happy Reading!
.
.
.
.
."Dia pacar gue!" Ucap seseorang yang datang tiba-tiba
"Semua mata pun kini hanya tertuju pada ku"
Kalian tau siapa yang tiba-tiba berteriak bernyanyi bak biduan itu? Tristan."Ga lucu" ketus Devin
"Lo norak tau gak sih Tan" tambah Andra
"Langit,bisakah kau turunkan akhlak plus kebaikan pada manusia ini? Aku lelah jika harus menjadi bahan bully terus" ucap Tristan dengan mimik wajah sedih yang dibuat-buat nya.
"Diem nyet,mode serius on!" kesal Andra
Kini bukan hanya Mora beserta antek-anteknya yang terkejut bahkan Ratu juga sangat terkejut atas pengakuan Raja barusan.
Bagaimana bisa dia bicara seperti itu di depan umum,bahkan mereka bisa dibilang belum saling kenal apalagi dekat.Semua siswa cakrawala pun sontak berbisik-bisik membicarakan hal tersebut
"Sumpah si Raja yang ga pernah ngedeketin cewe selama ini trus tiba-tiba udah pacaran aja sama anak baru?"
"Omaigad,gue udah kalah saing nih anjrit!"
"Beruntung banget Ratu nya aduuuh"
"Waaaah semoga langgeng woii"
Begitulah ucapan dari anak-anak cakrawala yang melihat aksi barusan. Ada yang ngehujat dan ada juga yang mendukung.
Ya pantas saja mereka semua terkejut, primadona SMA Cakrawala saja selalu di tolak mentah-mentah oleh Raja selama ini,dan sekarang anak baru yang tidak terlihat kedekatan nya dengan siapa pun sudah bisa menarik perhatian Raja?
"Ya Lo denger kan yg gue bilang barusan,jadi LO GAK USAH GANGGUIN RATU LAGI KARENA SEKARANG DIA UDAH JADI CEWEK GUE!!" dengan penuh penekanan Raja berbicara didepan wajah Mora yang selama ini tidak ingin ia lihat.
Dengan terpaksa Raja harus melihat wajah menor itu dan berlalu pergi mengajak Ratu bersama nya serta diikuti oleh ketiga teman Raja.
Ratu dan Raja pun kini sedang berada di rooftop sekolah, menikmati angin sepoi-sepoi sambil melihat awan di langit.
"Hmm Ja,lo kenapa ngomong kaya tadi sih di depan umum? Kan kita ga deket sama sekali trus lo tiba-tiba bilang sama semua orang kalo gue itu pacar lo" ucap Ratu membuka suara
"Sorry but,gue cuma ga mau Mora selalu gangguin orang yang deket sama gue." jawab Raja dengan tatapan yang masih lurus kedepan
"Jadi,setiap cewe yang deket sama lo meskipun bukan pdkt jadi mangsa nya Tante itu?"
Mendengar penuturan Ratu barusan berhasil membuat Raja tersenyum tipis sambil menghela napas nya.
"Omo,lo ketawa atau senyum barusan?!" histeris Ratu
Ya bagaimana tidak,jika diperhatikan selama disekolah melihat cowo ini muka nya hanya datar terus tidak pernah ber-eskpresi.
"Gausah lebay"
"Ya kek aneh aja tau,eh btw makasih loh udah bantuin gue buat bungkam mulut si tante"
"Tante?"
"Iya Mora,tante Cakrawala itu mah"
"Serah lo deh"
"Kita pura-pura pacaran aja ya" lanjut Raja yang berhasil membuat Ratu ternganga.
"Apa Ja? Gue ga ngerti" otak Ratu ngelag
"Lo ga budek kan?"
"Ya tapi kenapa?"
Bagaimana bisa Raja memikirkan ide gila seperti ini,yang ada Mora semakin menggila untuk mengganggu hidup Ratu.
"Iya,kita pacaran pura-pura gitu.Biar Mora ga gangguin lo lagi,terus juga dia pasti ga bakal deketin gue lagi. Gue juga risih selama ini di kejar-kejar terus sama dia" jelas Raja
"Tapi Ja..." Ratu menjeda ucapan nya
"Hm?" Tanya Raja sambil menaikan satu alis nya
"Gue,gue boleh nanya sesuatu ga sama lo?" Tanya Ratu ragu
"Iya boleh,tanyak aja" jawab Raja
"Kata temen gue,lo itu aslinya dingin,muka tembok ga pernah senyum sama orang apalagi sama cewek-cewek di SMA Cakrawala yang selalu berusaha deketin lo. Trus juga katanya lo tu kalo ngomong sama orang irit banget dan ga pernah pacaran atau deket sama cewe mana pun,tapi pas gue deket sama lo,kok semua yang di omongin temen gue gak ada yang real satu pun?" Ratu yang selama ini bingung dengan sikap Raja akhirnya bisa menanyakan hal ini langsung kepada orang nya.
Bagaimana tidak, Ratu selalu dibuat bingung oleh manusia satu ini.Bahkan seluruh murid sekolah selalu bilang kalau Raja adalah tipe orang yang sangat tidak ingin mengenal atau di dekati siapa pun kecuali 3 sahabat nya itu.
"Gue juga gatau" jawab Raja singkat
"Hadeuuh, langit bisakah kau turun kan mukjizat kepada human ini? Sekalian ilangin hobi ngomong irit nya,saya cape ga bisa mencerna perkataan dia" teriak Ratu kepada langit tapi.... kok lucu? batin Raja.
"Jadi gimana nih?" Tanya Raja
"H-hah?" Ratu tersadar dari lamunannya dan tak mendengar ucapan Raja barusan
"Iya gimana? lo setuju gak kalo kita pacaran pura-pura?" tanya Raja lagi
Ratu lumayan lama berpikir,di satu sisi ia memang ingin mendekati Raja,dan disisi lain dia sangat tidak mau menjadi korban teroran oleh fans nya Raja.
"Hmm yaudah deh.But,cuma berlaku di sekolah aja ya? Diluar sekolah kita kayak temen biasa okey?" Jawab Ratu
"Hmm okey,eh t-tapi..."
"Tapi apa Ja?" Tanya Ratu
"Lo kasih nomor WhatsAap lo ya,mana tau lo lagi butuh bantuan apa gitu bisa hubungin gue aja" ucap Raja
"Gue kira apaan,udah jan tremor gitu minta nomor gue haha" goda Ratu
Raja pun sudah memiliki nomor hp Ratu dan begitu sebaliknya.Akhirnya mereka pun resmi berpacaran pura-pura.
(Ciah elah,pacaran pura-pura aja pake resmi-resmian segala Lo ja. Contoh author dong.....ga pacaran. Muehehhe)*****
Maap ini cerita nya lagi revisi dikit,soalnya kalo di perhatiin masih banyak penulisan yang salah jadi saya memutuskan buat revisi ulang sementara buat next part belum deh keknya,MAKASIH!
Buat yang reader lama pasti tau kalo masih banyak kesalahan,karna ini cerita tidak sempurna seperti dirimu,eh diriku juga:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja dan Ratu [On Going]
Novela JuvenilKalau kata Raja "Cinta itu tergantung pada orang yang bisa bikin gue luluh dengan cara dia sendiri!" Sementara jika kata Ratu "Definisi cinta bagi gue itu gak ada,soalnya kalo orang itu bisa bikin gue nyaman,selalu ada buat gue,ga buat gue sedih dan...