Acara demi acara sudah terlewati, kini saatnya Lea dkk untuk bernyanyi. Mereka membawakan dua lagu.
Kelompok ini terdiri dari Lea dan Renan yang menjadi vokalis, Aiden dibagian drum, Ezga dan Lisa dibagian gitar listrik, dan Etha dibagian piano. Tapi itu untuk lagu pertama kalau lagu kedua beda lagi seperti Lea dibagian piano dan vokalis, Renan gitar dan vokalis, Aiden dibagian cello yang termasuk dalam keluarga biola ke tiga suara yang dihasilkan lebih rendah dari biola, Etha dan Lisa dibagian biola sedangkan Ezga bermain viola salah satu dari keluarga biola juga.
Biola dan viola memiliki perbedaan dari bentuk dimana viola lebih besar sedikit karena ukurannya lebih panjang 4 inci dari biola dan suara yang dihasilkan juga lebih rendah yaitu Alto, dari biola. Dari senar juga memiliki perbedaan yaitu viola menggunakan senar CGDA sama seperti Cello. Di keluarga biola, viola adalah alat musik ke dua sedangkan Cello yang ketiga dan yang keempat adalah double bass, ukuran nya paling besar mencapai tinggi Manusia dewasa diantara keluarga biola di pertunjukan orkestra dan menghasilkan suara yang paling rendah dibandingkan lainnya, double bass memiliki tuning senar yang sama seperti bass pada umumnya yaitu EADG.
"Baiklah sekarang waktunya untuk pertunjukan musik dari Lea dkk, mereka akan membawakan dua lagu dimana lagu kedua dinyanyikan bersamaan dengan lampion jadi bersiaplah semua!!!"ucap MC semangat disambut riuh tepuk tangan.
"Ayo maju Leaaaaa!!!! Wuuuuu!!!"teriak MC begitu gembira, dia salah satu penggemar Lea Ngomong ngomong.
"Lea!"
"Lea!"
"Lisa!"
"Etha!"
"Aiden! Aiden!"
"Ezga! Ezga!"
"Renan!!!!"
"Lea...
Dan suara teriakan menyebutkan nama mereka mengisi suara acar itu. Semuanya kompak berteriak seperti dalam sebuah konser.
Dan tanggapan Lea dkk hanya tersenyum tipis lalu berdiri dan saling bertos bersama, setelahnya mereka berjalan kearah panggung beriringan. Sepanjang jalan menuju panggung telinga mereka berdengung hebat karena teriakan para tamu dari adik dan kakak kelas atau teman satu tingkat atau lulusan tahun kemarin.
Renan, Ezga, dan Aiden menaiki panggung terlebih dahulu lalu membantu para cewek kan gaunnya bikin ribet.
Mereka menempati posisi masing masing lalu Lea dan Renan duduk dikursi yang sama seperti Carla dan Rafa tadi.
Suara riuh tadi kini berhenti menjadikan suasana sunyi tak bersuara. Lampu menyoroti mereka membuat sekitar panggung gelap.
Musik mulai dimainkan, Etha memulai nada lagu dari piano.
[Renan]
You and I
We're like fireworks and symphonies exploding in the sky
With you, I'm alive
Like all the missing pieces of my heart, they finally collide
So stop time right here in the moonlight
'Cause I don't ever wanna close my eyesWithout you, I feel broke
Like I'm half of a whole
Without you, I've got no hand to hold
Without you, I feel torn
Like a sail in a storm
Without you, I'm just a sad song
I'm just a sad songSuara piano berhenti di lanjutkan dengan suara drum Aiden dan petikan gitar Ezga dan Lisa disertai suara nyanyian Lea. Saat Renan bernyanyi suara yang menyebutkan nama mereka bermunculan kembali dan tambah semangat saat Lea menyanyi kan bagian reff nya.
[Lea]
With you, I fall
It's like I'm leaving all my past and silhouettes up on the wall
With you, I'm a beautiful mess
It's like we're standing hand and hand with all our fears up on the edge
So stop time right here in the moonlight
'Cause I don't ever wanna close my eyes
KAMU SEDANG MEMBACA
De Missione Started
Teen Fiction( FOLLOW DULU YA GUYS, KARENA ADA BEBERAPA CHAPTER YANG DI PRIVAT ) Ini sequel dari cerita Zaf & Zzi Judulnya aku pake bahasa apalah aku lupa. Kalo nggak salah ya Jerman kalo nggak Latin. Intinya arti judulnya itu adalah "Berawal Dari Misi". _______...