Hay guyss sebelumnya aku mau tanya nih. Menurut kalian cerita ini gimana??
Komen yah. Trus juga aku mau niatnya bikin GC lagi, aku mau satuin gitu yang TCM sama DMS biar makin rame gimana???
Buat yang udah pernah masuk, itu bukan gc cerita aku loh. Gc itu sebenarnya dibikin sama aku juga tiga temen aku, nah yang gc ini khusus buat readers TCM Ama DMS.
Sooo komen aja kalau setuju, kalau nggak ya yaudah...
.
.
.
.
.
Happy ReadingAcara ulang tahun sekolah sudah berlalu sekarang masanya untuk belajar lagi untuk menghadapi PTS lalu setelahnya mereka boleh berlibur sekalian libur Natal dan tahun baru.
Setelah acara sekolah, juga membawa dampak bagi Lea dan Renan dimana mereka menjadi lebih dekat, bahkan mereka sering kedapatan pergi bersama. Namun tanpa mereka sadari perlahan-lahan benih cinta itu tumbuh tanpa bisa mereka cegah.
Seperti saat ini Renan sedang menunggu Lea didepan pintu kelas gadis itu untuk pergi kegramed menemani gadisnya mungkin. Bel pulang sudah berbunyi tiga menit lalu dan semua kelas juga mulai kosong tapi kenapa kelas Lea masih belum keluar, pintu juga masih ditutup.
"Lama amat dah"gumam Renan gusar. Ia melihat jam tangannya, sudah jam empat sore. Dirinya harus pergi ke arena balap nanti malam.
Ceklek
Bunyi pintu terbuka membuat Renan mendongak dan senyum manis terbit dari bibirnya mendapati gadis yang ia tunggu sekarang sedang menghampirinya.
"Mau langsung?"tanya Renan setelah Lea berdiri didepannya.
"Makan dulu yah, aku laper"ucap Lea memegang perutnya yang berbunyi.
Renan terkekeh kecil mendengar bunyi perut Lea,"ayok, cafe apa restoran?"tanyanya sambil berjalan menuju parkiran. Tidak lupa ia juga menggandeng tangan Lea agar mengikutinya.
"Emmm cafe Gardenia aja deket kok dari sekolah, makanannya enak lagi!!"ucap Lea semangat.
"Oke Guella"
"Yey"
Sampai parkiran mereka menaiki motor ninja Kawasaki 250R hitam Renan. Jangan tanya kenapa Renan membawa dua helm, karena mereka berangkat bareng.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Setelah makan sore mereka melanjutkan perjalanan menuju mall terdekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
De Missione Started
Novela Juvenil( FOLLOW DULU YA GUYS, KARENA ADA BEBERAPA CHAPTER YANG DI PRIVAT ) Ini sequel dari cerita Zaf & Zzi Judulnya aku pake bahasa apalah aku lupa. Kalo nggak salah ya Jerman kalo nggak Latin. Intinya arti judulnya itu adalah "Berawal Dari Misi". _______...