|| ⁴⁵
yoow udah mau ending,
tapi gue bikin lamaan ah:)btw enjoyy
.
.(name) terbangun dari tidurnya karena terusik dering ponselnya di nakas sebelah ranjang.
tangan putihnya terulur mengambil benda pipih itu. tertera nama monyet disana. jarinya bergerak menekan tombol hijau kesamping kanan dan meletakan benda pipih itu di telinganya.
"kemana aja lu?"
"kepo lo ketek pororo" balas (name) malas
"dih babi, mingdep udah lulus
masi aja keliaran lu. dateng gak lu
keacara kelulusan?""oh..iya lupa gue. dateng nanti ama
tunangan gue" jawab (name)"najis pamer, yauda gue tunggu.
btw lu liburan kemana si? ngajak-ngajak
gue gitu kek""gak males" dengan segera (name) memutuskan panggilannya dengan manu karena menurutnya, berbicara dengan manu tidak ada faedahnya.
(name) berdiri dari duduknya dan membuka gorden yang masih menutup cahaya matahari yang ingin masuk kedalam kamar.
(name) menoleh menatap draco yang masih terlelap dengan kaus hitam melekat ditubuhnya.
setelah pertemuan dua bulan lalu. kedua orang tua (name) dan draco memutuskan untuk menjodohkan kedua anak mereka dan melakukan pertunangan yang terjadi satu bulan lalu.
(name) dan draco menerima pertunangan itu dikarenakan juga keputusan yang mereka ambil. keputusan untuk kembali bersama.
(name) kembali duduk diranjang dan memainkan rambut pirang draco yang berantakan.
draco membuka matanya dan langsung mendapati gadis cantik berambut coklat yabg sedang fokus memainkan rambut pirangnya.
draco merengkuh pinggang (name) dan menyembunyikan kepalanya tepat dibelahan dada (name).
(name) tidak merasa terganggu sama sekali. memang setelah pertemuan mereka dan (name) menyetujui untuk kembali menjalin hubungan dengan draco, draco berubah menjadi manja dan posesif.
"draco"
panggil (name)
"hm?"
"besok ikut aku kedunia muggle ya?" tawar (name)
draco mengangkat kepalanya menatap manik hijau milik (name) sambio menyatukan alisnya. "ngapain?"
"ambil surat kelulusan aja, abis itu balik lagi" balas (name)
draco tersenyum, "means we're getting married soon?" tanya draco
(name) menggeleng, "kalau aku menjawab iya tentang lamaran mu" ejek (name)
"it's useless, you have to answer yes!" bantah draco
"i say no" (name) menyatukan dahinya dengan dahi draco. menarap wajah kesal draco dari dekat. sangat dekat
draco memiringkan kepalanya, mengecup pelan bibir pink milik (name).
"I won't let you answer no" bisik draco
________🐿
"draco, bagus yang ungu atau hijau?"
tanya (name) meminta pendapat draco tentang warna outfit yang akan ia pakai hari ini.
draco menatap kedua pilihan warna yang (name) tanya padanya. "hijau"
seharusnya memang (name) tidak perlu meminta saran dengan draco. sebagus apapun pakaian yang disandingi warna hijau, pasti draco tetap akan memilih hijau.
kalau tidak ada pilihan pakaian hijau, draco akan selalu mengatakan,
"yang hijau dilemari itu jauh lebih baik"
(name) memutar bola matanya malas.
draco tersenyum melihat (name) keluar dari kamar mandi dengan outfit pilihannya tadi.
hari ini adalah hari terakhir (name) dan draco berada di dunia muggle setelah kemarin (name) menghadiri acara graduation kampusnya.dan hari ini (name) dan draco akan pergi ke salah satu restaurant dan juga sudah membuat janji dengan kedua sahabat (name). manu dan jordan
--------------------------------------
don't be shy buat vote my story 🧡spam comment for next 👉
draco sent a picture for readers :
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret [ draco malfoy ]
Fanfictionlucky to get to know the blonde man [ draco malfoy x reader ] "Tapi kau taukan (name) kalau draco itu suka dengan gadis slytherin, astoria greengrass " "I know her, aku hanya sekedar mengaguminya" tutur (name) dengan senyuman terpaksa ______🥓 𝓻𝓾...