|| 𝒅𝒂𝒚𝒔 𝒕𝒐 𝒄𝒐𝒎𝒆
update sekarang ga kecepetan
kan ya?𓆙[Sebelum mulai baca i hope you
buat follow my account] thank you♡Happy reading🍯✨
.
.setelah usai mengambil liontin salah satu horcrux the dark lord, (name), hermione, ron, dan harry ber apparent.
"harry, bangun tenda disebelah sana!" perintah hermione galak. mungkin karena efek kelelahan.
"dan kau?" tanya harry
hermione menatap harry tajam dan membalikan tubuhnya tidak minat menjawab pertanyaan harry. hermione mengangkat tongkatnya dan mulai mengucapkan beberapa mantra sihir.
"bisa kah kau menjawabku?" ucap harry yang merasa belum puas karena tidak mendapat jawaban dari hermione
(name) dan ron hanya menonton berdebatan rumit kedua sahabatnya itu. saat ber apparent tadi, tangan ron terluka karena efek samping dari apparent dan (name) yang mengobati lukanya.
hermione berjalan misuh-misuh kearah harry tidak lupa dengan tatapan tajamnya. harry memundurkan langkahnya melihat hermione yang berjalan semakin mendekat kearahnya.
"protection!"
setelah mengucapkan itu hermione kembali mengucapkan mantra kesekitar tempat yang akan mereka bangun tenda.
(name) bangkit dari duduknya dan berjalan menghampiri harry. tangan (name) terulur untuk mengelus punggung harry yang terbalut jaket berwarna coklat mocca
"hermione mungkin lelah harry. ayo, aku akan membantumu membangun tendanya" ucap (name) pada harry
harry tersenyum dan mengangguk
________🥓
harry tidak bisa tidur dengan tenang karena fikirannya yang selalu di kontrol oleh voldemort.
"apa kau bisa melihat sesuatau dari fikiran yang the dark lord berikan?" tanya (name) pada harry
harry menggeleng. voldemort hanya menganggu mimpinya, tapi tidak memberi petunjuk seberti tahun-tahun waktu lalu.
hermione juga mengatakan bahwa setelah severus snape menjabat sebagai kepala sekolah, peraturan hogwarts menjadi semakin diperketat. dan salah satu berita buruknya adalah, death eater sudah berada bahkan menetap di hogwarts.
(name) mengeluarkan sebuah gelang yang mengeluarkan cahaya biru terang yang indah. (name) mengambil salah satu tangan harry dan memakaikan gelang itu ditangan lelaki itu.
harry tersenyum menatap gelang yang (name) berikan padanya. gelang yang pernah harry kenakan ditahun ke-empatnya di hogwarts.
"semoga saja dengan mengenakan gelang ini, the dark lord tidak bisa menganggu fikiranmu lagi, harry"
________🥓
(name) berjalan kedepan tenda sambil membawa empat gelas teh hangat ditangannya.
(name) mendudukan tubuhya disamping hermione dan menaruh nampan kayu yang berisi empat gelas teh hangat.
(name) meminum teh hangatnya sambil mendengarkan kedua sahabatnya tentang bagaima cara membuka leontin itu.
Ron datang dan dengan tiba-tiba mengambil teh yang berada di genggaman (name) dan meminumnya sampai habis.
hermione berdiri, "apa masalahmu? " tanya hermione
"tidak ada. tidak aku tidak meiliki masalh apapun!" balas ron dengan intonasi tinggi
(name) dan harry terkejut dengan ron yang seperti sedang membentak hermione.
"apa ada yang sedang mengganggu fikiranmu? katakan lah" harry mulai angkat suara
Ron berdecih pelan dan menatap tajam hermione, harry, dan (name).
"masalahku ada dikalian!" balas ron
harry maju dan menarik kerah baju milik ron, "kau tidak berhak membentak (name) dan hermione" teriak harry tepat didepan wajah ron
Ron melepas kasar tangan harry yang berada dikerah bajunya.
"kalau aku tetap membentaknya memang kenapa?" tanya ron menantangini tidak benar batin (name)
harry diam1 diposisinya menahan emosinya yang bisa saja meluap.
"kalian duluan yang menganggapku tidak pernah ada disini! terus saja berbicara disana-disini bertiga-bertiga. sedangkan aku? mungkin kalian melupakanku"
ron melangkan kakinya mendekat kearah harry, "itu benar bukan?!" teriak ron tepat didepan wajah harry
dengan cepat (name) berjalan menghampiri kedua sahabatnya dan menahan lengan harry yang hendak memukul wajah ron.
"no! berhenti, apa yang kalian lakukan?!" teriak (name)hermione menarik (name) mundur. ia khawatir (name) akan terimbas emosi dari kedua lelaki itu.
perdebatan itu terus berlangsung sampai perdebatan itu membahas tentang ke khawatiran ron pada keluarganya.
"kau tidak akan mengerti perasaanku sekarang! kedua orang tuamu telah tiada! kau bahkan tidak memiliki keluarga" bentak ron pada harry
"s-stop" parau hermione yang telah menangis
the hadson
(name) mengucapkan mantra khusus keluarga hadson. yang hanya bisa keturunan hadson lakukan.
mantra itu mengubah atmosfer sekitar bisa (name) kendalikan sesuai kemauannya sendiri.
(name) berjalan mendekat kearah ron yang juga menatapnya tapi tidak bisa melakukan apapun.
(name) melepaskan liontin yang ternyata masih ron gunakan. (name) menyerahkan liontin itu pada harry dan segera melepaskan mantra itu. membuat semuanya kembali normal.
ron melangkah masuk kedalam tenda dan mengambil tasnya.
harry menghembuskan nafas kasar dan menganggukan kepalanya.
"go, go away" ucap harry menatap ronRon mengangguk kan kepalanya dan melangkah pergi keluar tenda.
hermione menahan lengan ron,
"no! no please.."Ron melepaskan tangan hermione dan berjalan mendekat kearah harry dan (name). Ron menarik lengan (name) dan mengambil tas milik (name). Ron menggenggam tangan (name) dan membawanya keluar dari tenda dan berjalan menjauh.
hermione menangis sesegukan melihat kedua sahabatnya yang mulai berjalan menjauh dari tenda.
harry duduk disamping hermione dan memeluknya dari samping. berusaha menenagkan sahabtnya itu.
________🥓
hogwarts
draco berjalan pelan menyusuri koridor hogwarts yang sepi. fikirannya terus saja mengarah pada (name) yang seolah menghilang begitu saja.
seolah semua orang menutup informasi tentang (name) dan ketiga sahabatnya rapat-rapat.
fikirannya berkecamuk memikirkan hal-hal yang mungkin akan terjadi kedepannya.
mau bagaimanapun, kau telah
melakukannya draco. kau tidak bisa
mengubah keputusanmutiba-tiba ucapan ayahnya terngiang di kepalanya. siap atau tidak siap perpisahannya dengan kekasihnya akan semakin dekat dengan hari itu. hari yang akan datang.
draco. draco yang akan memilih pergi.
---------------------------------
don't be shy buat vote my story 🧡biar, gantung haha 😛😛
yang mau promosi mangga, langsung kepesan aja yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret [ draco malfoy ]
Fanficlucky to get to know the blonde man [ draco malfoy x reader ] "Tapi kau taukan (name) kalau draco itu suka dengan gadis slytherin, astoria greengrass " "I know her, aku hanya sekedar mengaguminya" tutur (name) dengan senyuman terpaksa ______🥓 𝓻𝓾...