(name) dan ginny sedang bersantai disofa ruang gryffindor sambil membaca sebuah buku novel,yang (name) beli didunia muggle. Ron dan harry keluar dari kamar khusus anak laki-laki dan bergabung dengan pembicaraan (name) dan ginny.
"Ngomong-ngomong,kau pergi ke pesta dansa dengan siapa?" Tanya (name) pada ginny
"Aku dengan neville,dan kau?" Balas ginny samil menatap (name) menunggu jawaban
"Draco" balas (name) yang masih sibuk dengan bukunya
"Draco? Apa maksudmu draco malfoy anak asrama slytherin itu?" Tanya harry cepat
(name) menutup bukunya, "iya,setahu ku, juga nama draco hanya ada satu orang yang memilikinya" balas (name)
Ron membelakan kedua matanya,menatap (name) heran. "Bloody hell,sebaiknya kau pergi denganku saja (name)" ujar ron percaya diri
"Seperti tidak laku saja mengambil pasangan dansa orang lain" sindir ginny,dan saat itu pas hermione keluar dari kamar khusus perempuan "yaa..memang kenyataannya begitu,ginny" hermione ikut menyindir ron.
Ron berdiri dan melangkah kearah hermione, "lebih miris bukan,bila seorang gadis yang datang sendirian tanpa pasangan ke pesta dansa? Kusarankan kau tak usah datang ke pesta itu!" Ucap ron dan segera berlalu masuk kekamar anak laki-laki.
Hermione,ginny,(name),dan harry terkejut dengan apa yang ron katakan pada hermione. Hermione merasa matanya mulai memanas,ia membalikan badannya dan lari kekamar,(name),ginny,dan harry saling menatap dam setelah itu (name) dan ginny berlari mengejar hermione meninggalkan harry yang belum sempat mengatakan sesuatu.
***
(name) dan ginny sudah mecoba mengajak hermione berbicara sedari tadi,tapi hermionr sudah berlindung dibawah selimut,samar-samar (name) dan ginny mendengat suara isakan yang kembali terdengar.(name) menghela nafas ia menatap kearah ginny yang juga menatap khawatir hermione. "Ginny,pergi gosok gigimu dan istirahatlah,aku akan menjaga hermione" ucap (name) yang dibalas anggukan ginny,ginnu melangkah keluar dan tak lama (name) mendengar suara ribut-ribut dari luar,(name) sudah bisa menebak pasti,ron sedang dimarahi fred dan george.
"Hermione,apa kau baik-baik saja?" (name) mengusap lembut punggung hermione yang terlihat bergetar. "Kau tidak mau berbicara denganku? Aku akan tidur bersama ginny kalau kau butuh waktu untuk send- "
Hermione segera memeluk erat (name) dengan isakan yang sedari tadi ia tahan. (name) bisa merasakan tubuh hermione bergetar hebat.
"Tidak apa hermione,kau tidak lupa kan dengan sikap kekanakan yang ron miliki?" Ucap (name) berusaha meredakan tangis hermione. Usaha (name) berhasil,hermione mulai tenang,dan tak lama ia terlelap, mungkin karena lelah 2 jam menangis.
****
Dipagi hari,(name) dan hermione sedang berjalan ke koridor untuk menuju ke perpustakaan.
"Selamat pagi,miss hadson, miss granger" sapa professor mcgonagall
"Morning profesor"
"Kalian sudah mendapat pasangan dansa untuk malam ini bukan?" Tanya professor mcgonagall memastikan
"Sudah prof" jawab hermione. (name) menatap bingung kearah hermione,pasalnya hermione tidak menceritakan tentang dengan siapa ia akan pergi
"Dan kau miss hadson?" Tanya professor mcgonagall pada (name)
(name) mengangguk "sudah profesor" jawab (name). Setelah itu (name) dan hermione melanjutkan perjalanan menuju perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret [ draco malfoy ]
Fanfictionlucky to get to know the blonde man [ draco malfoy x reader ] "Tapi kau taukan (name) kalau draco itu suka dengan gadis slytherin, astoria greengrass " "I know her, aku hanya sekedar mengaguminya" tutur (name) dengan senyuman terpaksa ______🥓 𝓻𝓾...