||𝑪𝒍𝒂𝒚 𝒎𝒂𝒔𝒌
[Sebelum mulai baca i hope you buat follow my account] thank you♡
Happy reading🍯✨
.
.
.(name) memasuki kawasan rumah mewah yang bernuansa gelap dan jarang ada lampu disudut halaman rumah itu.
(name) mengetuk pintu besar yang menjadi pintu utama manor itu.
"Wait"
Tak lama wanita paruh baya yang memiliki rambut hitam dan sedikit pirang keluar dari kediaman malfoy manor.
"Oh my god, miss hadson" ucap narcissa dan segera memeluk (name) erat.
"Kau jadi menginap?" Lanjut narcissa setelah melepaskan pelukannya(name) mengangguk, "iya aunt. Oh ya panggil aku (name) saja ya aunt" balas (name)
"Baiklah, dan panggil aku mom saja okay?" Ucap narcissa
(name) mengangguk dan segera mengikuti narcissa masuk kedalam malfoy manor. Suasama dingim dan hening lah yang pertama kali (name) rasakam saat masuk kedalam malfoy manor.
"Draco masih tertidur diatas, memang tidak tahu malu mengundang kekasihnya kerumah dihari ini, tapi dia sendiri masih sibuk tertidur dikamar? sungguh keterlaluan" gerutu narcissa
"Tidak apa aunt ah- maksudku mom" ucap (name) kikuk
Narcissa tersenyum, "kau bisa kekamar draco dilantai dua, aku ada urusan diluar, dan mungkin kembali malam. aku tinggal kalian beruda dirumah tidak apa-apa kan?" Narcisaa mematiskan
(name) membalas senyuma narcissa dan berkata, "tidak apa mom, aku akan membuatkan draco makan siang dan malam nanti" balas (name)
****
(name) menaiki tangga dengan membawa jus mangga ditangannya. (name) kurang terbiasa dengan cahaya remang-remang malfoy manor yang gelap(name) mengetuk pintu kamar draco pelan.
"Draco? apa aku boleh masuk?"Hening, tidak ada jawaban dari dalam. (name) memegang gagang pintu dan membuka pintu perlahan. (name) tersenyum melihat draco yang sedang terbaring diranjangnya dengan dengkuran halus
(name) berjalan dan segera duduk di sisi ranjang. Draco yang merasa terusik dnegan suara dencit sepatu pun terbangun dari tidurnya.
"Dasar pemalas, sudah jam 12 siang tapi masih tertidur" ledek (name)
"Aku lelah dengan perjalanan semalam" ucap draco dan mengambil secangkir jus mangga yang (name) pegang
"Aku juga mau mencobanya" ucap (name)
Draco kembali memasukam jus mangga kedalam mulutnya dan segera mendekat kearah (name).
(name) reflek membuka mulutnya dan membiarkan jus mangga yang berada dimulut draco masuk ke dalam mulutnya. Draco melepaskan tautan keduanya dan membiarkan jus mangga itu masuk kedalam mulut (name).
(name) menelan jus mangga itu dan menatap draco dengan keadaan wajah yang nemerah sampai ke telinga.
Draco terkekeh dan segera merangkul bahu (name). "Apa kau mau menonton suatu film?" Tanya draco
(name) memikirkan film apa yang ingin ia nonton, "Romeo and juliet, bagaimana?" Saran (name)
Draco mengerutkan dahinya,
"film apa itu?" Tanya draco(name) lupa bahwa itu salah safu film didunia muggle. "Salah satu film romantis di dunia muggle. Apa kau tertarik menontonnya?"
Draco mengangguk. Draco memang memiliki rasa penasaran yang tinggi, terlebih hal yang memang belum ia ketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret [ draco malfoy ]
Fiksi Penggemarlucky to get to know the blonde man [ draco malfoy x reader ] "Tapi kau taukan (name) kalau draco itu suka dengan gadis slytherin, astoria greengrass " "I know her, aku hanya sekedar mengaguminya" tutur (name) dengan senyuman terpaksa ______🥓 𝓻𝓾...