||🥞𝑀𝑒𝑒𝓉 𝒶𝑔𝒶𝒾𝓃
Setelah makan malam (name) menaiki tangga menuju kamarnya yang berada dilantai dua.
(name) berjalan kearah nakas disamping tempat tidurnya dan menatap kearah bingkai foto (name),harry,hermione,dan ron yang segaja ia taruh di sisi nakas sebelah kanan tempat tidurnya. (name) sangat merindukan ketiga sahabatnya itu. Hanya dengan cara bertukar surat tidak akan bisa mengobati rasa rindunya terhadap ketiga sahabatnya.
(name) membuka pintu balkon kamarnya. (name) duduk disamping kolam ikan yang berada di balkon kamarnya. (name) terkekeh mengingat dengan susah payah burung hantu milik draco membawa plastik berisi 2 ikan koi dengan warna yang sama namun corak sedikit berbeda.
Draco menguruh di surat itu,untuk memberi nama kedua ikan koi itu dengan nama yang berkaitan dengan draco.'Dasar spungen meresahkan' batin (name)
🧟♀️
(name) sudah bangun sedari tadi dan segera membersihkan dirinya. Hari ini seluruh murid hogwarts akan kembali menjalani tahun pelajaran mereka. (name) dan para murid seangkatan dengannya akan menjalani tahun ke-lima di hogwarts.
Kemarin malam (name) terkejut karena mendapat surat yang tertanda nama Ron disana. Ron menjelaskan bahwa mereka akan berkumpul di markas the order of phoenix. Dan malam ini (name) di jemput oleh Madam.molly weasley untuk berangkat ke markas the order of phoenix.
"Apa yang kita akan lakukan disini ron?" Tanya (name) setelah sampai dikamar atas bangunan yang disebut markas the order of phoenix.
"Kita menunggu teman-teman yang lain sampai dulu" balas ron yang juga tidak mengetahui jelas apa yang akan mereka lakukan
"(name)?"
(name) dan ron saling menatap dan segeta keluar dan berjalan kearah tangga. Gadis cabtik berambut ikal sedang menaiki tangga dengan was-was.
"Hermione!" (name) turun dan segera memluk hermione erat. Hermione membalas pelukan (name) senang. Berbeda dengan ron yang mengira bahwa (name) akan terjatuh karena terlalu kencang berlari ditangga.
(name),ron, dan hermione melangkah maju kearah kamat dan kembali mengobrol seputar mengapa mereka harus berkumpul?
Seseorang mengetuk pintu dari luar kamar. Para gadia mendorong bahu ron untuk segera membuka pintu. Dengan berat hati ron akhirnya berjalan kearah pintu untuk membukanya.
"Harry!" Ucap ron setelah membuka pintu itu. (name) dan hermione menoleh dan segera berlari kearah harry. (name) segera melompak ke pelukan harry.
"I miss you harry" ucap (name) dan membiarkan hermione juga memeluk harry."Me too guys" balas harry
"Bagaimana hasio persidangan mu? kau tidak dikeluarkan dari hogwarts kan?" tanya (name)
"Aku masih diperbolehkan sekolah kok" balas harry
Setelah selesai acara kangen-kangenan, semua nya tertidur lelap dikamar.
****
Di pagi hari (name),harry,hermione,dan ron kembali ke hogwarts. Ke-empatnya turun dari hogwarts express dan berjalan menuju great hall.
"Oh potter,aku tidak mengira pihak kementrian masih membolehkan mu berkeliaran di luar" ucap draco
"kurasa sekarang mereka sedang meyiapkan nama-mu di azkaban" lanjut draco
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret [ draco malfoy ]
Fanfictionlucky to get to know the blonde man [ draco malfoy x reader ] "Tapi kau taukan (name) kalau draco itu suka dengan gadis slytherin, astoria greengrass " "I know her, aku hanya sekedar mengaguminya" tutur (name) dengan senyuman terpaksa ______🥓 𝓻𝓾...