a bustle

8.7K 1K 367
                                    

||ʙᴜꜱᴛʟᴇ

(name) berjalan kebawah menuju asrama slytherin. (name) belum bertemu dengan draco sedari pagi karena memang slytherin dan gryffindor tidak memiliki pelajaran kelas yang sama hari ini.

(name) masuk kedalam asrama slytherin dan langsung disambut oleh anak slytherin lainnya. (name) bertanya kepada blaise kemana draco, blaise menjawab draco sedang berbicara dengan professor snape.

"Apa yang akan kalian minum?" Tanya (name) yang sedari tadi memperhatikan para anak laki-laki slytherin sedang menyiapkan suatu minuman untuk diminum

Adrian tersenyum, "kau tidak tahu ini apa (name)?" adrian menunjuk minuman keras yang berada dimeja

(name) menggelenh lugu.
"Memang ya,anak gryffindor itu anak baik-baik" ucap terence yang disetujui oleh semuanya

"Kau bisa menunggu draco dikamarnya,(name) kita mungkin akan mabuk" ucao blaise

(name) menoleh pada pansy, "pansy apa kau akan meminumnya juga?" Tanya (name)

Pansy mengangguk, "aku akan meminumnya sedikit (name)" lanjut pansy

****
Draco telah usai berbicara dengan professor snape dan segera berjalan ke asramnya untuk membersihkan diri dan beristirahat.

Draco masuk dan langsung disambut dengan aroma menyengat dari minuman keras yang teman-temannya minum.

Draco berjalan melewati ruang tamu namun ada hal yang berbeda. Draco memperhatikan gadis yang memakai piama hitam miliknya.

"Blaise,apa (name) minum?" Tanya draco

Blaise mengangguk, "yaaa dia meminum dua gelas" balas blaise yang sydah mabuk

Adrian keluar dari kamar khus laki-laki. Adrian tidak jadi minum karena perutnya mendadak sakit. "Adrian,kau bawa pansy kekamarnya ya,aku akan membawa (name)" suruh draco yang diangguki adrian

Draco menggendong (name) ala bridal style dan segera melanjutkan langkahnya memasuki kamar. Draco meletakan (name) di kasur king size nya.

****
(name) bangun dari tidurnya dan langsung melihat kearah piama nya.

(name) mengerutkan dahinya dan menolehkan kepalanya kearah samping. (name) melihat draco yang sedang tertidur membelakanginya.

"Draco! apa yang kau lakukan padaku hah?!" tanya (name) sembari mengguncang kencang tubuh draco.

Draco duduk dan menatap kearah (name),
"Aku tidak melakukan apa-apa kok" ujar draco

(name) menatap draco dengan tatapan menyelidik. "Bohong! kenapa piama yang semalam ku pakai sekarang ada ditubuhmu?" Tanya (name)
"dan kenapa piama ku berubah jadi berwarna hijau tua Mr.malfoy?" Lanjut (name)

Draco mengangkat pinggang ramping (name) untuk duduk dipangkuannya.
"Itu namanya ketidak sengajaan" ucap draco

"Tapi curang! aku sedang mabuk kau tahu?"

Draco mengangguk, "ya,aku tahu" draco menarik lengan (name) membuat tubuh (name) maju kedepan dan bibirnya bertemu dengan bibir milik draco.

Draco melumat bibir (name) pelan. (name) membuka mulutnya membuat bibir keduanya bertemu.

Draco membuka kancing pertama dan kedua piama (name). Draco beralih menggigit kecil leher putih milik (name) dan membuat beberapa kiss mark disana.

Draco membalik tubuh (name) menjadi berada dibawahnya. (name) membantu draco melepaskan piamanya dan bibir keduanya kembaku bertautan satu sama lain dan melanjutkan aktifitas yang memang akan mereka selesaikan sampai hari menjelang siang. atau sampai sore hari?

Regret [ draco malfoy ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang