||towards the sixth year
gtau buntu pen mikirin topik, tapi pengen cepet-cepet update:(
[Sebelum mulai baca i hope you buat follow my account] thank you♡
Happy reading🍯✨
.
.Hari ini semua murid akan kembali kerumah masing-masing untuk liburan musim panas.
(name) menarik kopernya dan berjalan kearah draco. Harry, dan hermione mengizinkan (name) untuk duduk di kompartemen slytherim bersama draco.
Ron menatap tidak rela kearah (name) yang bergandengan tangan dengan draro dan berjalan ke hogwarts express.
"Kenapa kita gak duduk bareng pansy, blaise, crabbe, dan goyle?" Tanya (name) karena draco membawanya ke kompartemen khusus yang tidak ada orang lain kecuali (name) dan draco.
"they are too distracting" balas draco santai
Draco membawa (name) untuk duduk disampingnya. Draco merangkul pinggang (name) posesif.
"Kita akan bertukar surat kan?" Ucap (name)
Draco menatap mata hijau (name) yang juga sedang menatapnya, "setiap hari"
(name) menarik kedua sudut bibirnya dan segera memeluk draco erat.
"Aku akan merindukan mu draco jelek"Draco terkekeh dan mulai membalas pelukan (name). (name) dan draco membeli beberaoa coklat dam ice cream dan memakannya sambil bercanda tawa berdua.
(name) membuka ice cream vanilanya dan terbesit ide jahil dikepalanya. (name) mengoleskan ice cream vanilanya di hidung mancung milik draco.
Draco menoleh dan memperhatikan (name) yang sedang terkikik setelah menaruh sedikit ice cream vanila dihidung draco. "Seneng?"
(name) tersenyum bangga dan mencoleh pipi draco dua kali. "Ga usah sok ngambek gitu deh"
"Emang ga ngambek!" Bantah draco walau dengan wajah kesal nya
Draco mengangkat sendok berisi ice cream matcha miliknya. Dengan cepat (name) memajukan wajahnya dan segera melahap ice cream matcha milik draco yang tadinya mau draco suapkan ke mulutnya sendiri.
Draco menatap kearah (name) kesal dan kembali memakan ice cream nya dengan dongkol.
(name) hanya menyengir dan tidaka da niatan meminya maaf karena menurutnya draco terlalu sering ngambek.
(name) berjalan dan membuang sampah coklat-coklat dan uce cream di tempat sampah pojok kompartemen.Draco hanya perhatikan (name) yang sedang membuka jendela (name) yang mengarahkan pemandangan luar. Draco terpana rambut coklat (name) yang tergerai bebas mengikuti arah angin bertiup.
(name) menutup matanya mencari kesunyian dan menikmati angin sejuk yang sedang menerpa wajah cantiknya.
Draco berjalan mendekat kearah (name) yang sedang membelakanginya menatap pemandangan luar. Draco merengkuh pinggang ramping (name) dari belakang membuat sang empunya terkejut beberapa saat.
Draco meletakan kepalanya dibahu (name) yang kembali terpejam menikmati angin sore.
(name) membalikan tubuhnya dan melingkarkan tangannya dileher draco. (name) tersenyum manis menatap manik mata biru milik draco.
Draco membalas senyuman (name) tak kalah manis dan menyatukan dahinya dengan dahi (name) mmebuka hidung mancung keduanya juga bertemu satu sama lain.
(name) mengelus rambut pirang draco yang sangat berkilau saat terkena sinar matahari.Draco kembali memajukan wajahnya, dan menyatukan bibirnya kebibir ranum pink milik (name). Draco melumat pelan yang juga dibalas oleh (name)
"Aku akan menginap lusa" ucap (name) memberitahu draco
"Malfoy manor?" (name) mengangguk sebagai jawaban
****
(name) dan draco turum dari hogwarts express. (name) berpamitan pada draco untuk pergi keteman-temannya."(name), kau belum pulang?" Tanya hermione
(name) menggelemg, "Belum mione"
"Jelas lah (name) belum pulang, kalau sudah dia tidak akan kesini, menghampiri kita" ucap Ron dan memutar bola matanya malas
"Apa mereka bertengkar?" Tanya (name) pada harry dan ginny
Harry dan ginny mengangguk, "seperti biasa, Ron tidak mau mengalah tentang pendapat hermione" ucap ginny
Setelah mengucapkan salam perpisahan (name) segera kembali untuk mengambil kopernya yang masih bersama draco.
(name) melihat draco yang masih mengenakan jas dan setelan berearma hitam dari atas sampai bawah yang membuat tingkay ketampanan draco jauh 100% bertambah
"udah selesai?" Tanya draco
(name) mengangguk dan segera mengambil alih kopernya dan berpamitan pada teman-teman draco dan bersama draco kesebuah tempat duduk taman yang tersedia disana.
(name) mencubit kedua pipi draco dengam gemas, "aku akan sangat merindukanmu jelek"
Draco menarik sudut bibirnya dan segera menarik hidup mancung (name) pelan. "Setidaknya aku jauh lebih tampam dari potter itu" ucap draco membanggakan diri
Tidak lama devan dan emilia datang untuk menjemput (name) pulang hadson manor.
-------------------------
Don't be shy buat vote my story💚Ga kerasa udah mau tahun ke enam yekan🥺 tapi aku udah nyiapin cerita baru [ draco malfoy x reader ] juga tapi dengan tema yang beda, dan bakal aku lanjutin setelah Regret [ draco malfoy x reader ] selesai. Buat yang nanya sad/happy ending, itu masih rahasia negara ya bund xixi
Salam perhaluan dari nesya yang lagi pengen jadi vampire🧛♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret [ draco malfoy ]
Fanfictionlucky to get to know the blonde man [ draco malfoy x reader ] "Tapi kau taukan (name) kalau draco itu suka dengan gadis slytherin, astoria greengrass " "I know her, aku hanya sekedar mengaguminya" tutur (name) dengan senyuman terpaksa ______🥓 𝓻𝓾...