||𝒮𝓉𝒶𝓇𝓉𝑒𝒹
Harry dan (name) berjalan cepat,melalui semua orang yang sedang membicarakan hal buruk tentang harry. Murid-murid mengenakan pin yang awalnya mendukung cedric kini berubah menjadi 'harry bau'
"Harry,tadi pagi kau mandi kan?" Tanya (name) pada harry
Harry memperlambat langkahnya dan menatap (name) aneh. "Aku sudah mandi (name)" jawab harry "memang kenapa?" Lanjut harry
"Mereka semua bodoh" ucap (name) menatap anak-anak yang mengenakan pin yang mengejek harry
Harry terkekeh pelan "mereka bodoh? Kenapa kau jadi suka menilai orang sembarangan?" Tanya harry
(name) mendengus mendengar penilaian harry tentang dirinya. "Kalau kau mandi,kau tak akan bau,tapi mengapa mereka mengatai mu bau?" Lanjut (name)
"Biarkan saja,mereka itu sedang mengejekku" jawab harry dan mengelus puncak kepala (name) dan mereka melanjutkan langkahnya menuju cedric
"Mengapa gadis cantik dan latar belakang keluarga terpandang,seperti (name) mau berteman dengan harry potter?" Ucap salah satu pria hufflepuff
(name) berhenti dan datang menghampiri pemuda itu "Oh ya? Kalau disuruh memilih aku juga tak mau berteman denganmu" sinis (name) dengan segera melanjutkan langkahnya mengejar harry. Jawaban (name) membuat orang sekitar menyoraki pemuda hufflepuff itu,karena membuat dirinya sendiri dipermalukan didepan umum.
(name) melihat keramaian didekat sebuah pohon. (name) segera menghampiri kerumunan itu karena ia melihat ada harry disana. Disana (name) melihat profesor moody sedang mengayunkan tongkat sihirnya pada musang putih,yang membuat musang itu terbang bebas keatas dan kebawah, dan sepertinya profesor moody menikmati perbuatannya.
(name) melihat kearah harry,dan cedric. Kenapa mereka tertawa? 'Apa mereka tak kasihan dengan musang itu?" pikir (name).
(name)segera melangkah kearah musang putih itu,dan segera mendekap musang putih itu. (name) menatap musang putih yang meringkuk takut didekapannya,(name) mengelus bulu musang putih itu dengan tangan lembutnya.
Professor mcgonagall datang dengan panik dan memarahi profesor moody, (name) mengernyitkan dahinya, kenapa professor mcgonagall semarah itu hanya karena hewan yang di layangkan di udara? Tanya (name) dalam hati
Professor mcgonagall mengarahkan tongkatnya pada musang yang masih mendekap dipelukan (name). Seketika musang putih itu berubah wujud menjadi...Draco malfoy.
Posisi (name) dan draco sangat..awkward. Posisi draco sedang memeluk erat pinggang (name),sedang kan tangan (name) berada diatas rambut pirang milik draco. (name) yakin setelah ini,anak-anak akan terus membicarakan tentang masalah ini. (name) melepas pelan lengan draco yang berada di pinggangnya dengan keadaan wajahnya merah padam,(name) berjalan perlahan kearah harry. (name) menyembunyikan kepalanya dibalik punggung harry. Orang-orang yang melihat itu tertawa keras begitu pula dengan crabee dan goyle yang masih berada dibelakang draco.
"Kau seharusnya tidak boleh melakukan itu profesor moody" cicit (name) pelan
"Ya! Itu ilega profesor" tegas professor mcgonagall
Tatapan (name) dan draco sempat bertemu sebelum harry menarik tangan (name) untuk segera pergi dari kerumunan
"Kau menyukainya (name)" ujar harry yang masih menggandeng tangan (name)
"Maksudmu harry?" Tanya (name) tidak mengerti dengan pertanyaan yang harry tanyakan
"Kau suka dengan malfoy" dingin harry
(name) menggeleng ragu "t-tidak dari mana kau tahu?" Balas (name). Sejujur nya (name) juga bingung dengan perasaannya sendiri,ia terkadang suka cemburu melihat banyak-nya gadis-gadis disekitar draco yang selalu mengelilingi draco kemanapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret [ draco malfoy ]
Fanfictionlucky to get to know the blonde man [ draco malfoy x reader ] "Tapi kau taukan (name) kalau draco itu suka dengan gadis slytherin, astoria greengrass " "I know her, aku hanya sekedar mengaguminya" tutur (name) dengan senyuman terpaksa ______🥓 𝓻𝓾...