08

330 67 1
                                    


Vote yaaa plisss
Tekan bintang aja kok..
Gak lamaaa.
Ya ya pliseee


Malam ini yerin masih berada di resto tempat di bekerja,sebentar lagi akan tutup.

Setelah pulang yerin mampir ke alfamart Ia akan membeli makanan ringan,untuk menemaninya nonton drakor.

Yerin pun sampai di apartemennya ia pun lansung memasukan sandi setelah terbuka Gadis itu pun lansung ambruk di tempat tidurkesayanganya.

■■

Pagi pun tiba alarm yang menunjukkan pukul enam pagi pun,lansung berdering meminta,
pemiliknya untuk bangun.

Yerin yang merasa terusik pun lansung duduk dan mencari alarm nya,dan lansung mematikanya.

Gadis itu lansung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri,dan akan pergi berangkat ke sekolah.

Setelah memakai pakaian lengkap sekolah ia pun lansung pergi untuk menunggu bus di halte.

Dringgg...

'Iya eunwoo ada apa?'

'Apa kau sudah kesekolah'

'Belum,aku sedang menunggu bus'

'Oke. Hati hati'

lalu eunwoo lansung memutuskan sambungannya.

Bus pun sudah tiba yerin lansung naik dan duduk di pinggiran agar ia bisa melihat pemandangan pagi hari.

Sesampainya disekolah yerin lansung menuju kelasnya,ia lansung melipat kedua tanganya di meja dan lansung membenamkan kepalanya,gadis itu masih mengantuk jadi ia ingin tidur sebentar sebelum lonceng sekolah bunyi.

Krek...

"Nih,jaket lo ketinggalan di apart gue"..

Ucap seorang laki laki tidak lain adalah taehyung.Yerin lansung mendongak dan tersenyum.

"O-ohh makasih"

"Yerin lo udah selesein pr nya?"

Tanya eunwoo yang tergesa gesa masuk ke dalam kelas gadis itu.

"Udah eunwoo,"

Jawab yerin riang.lalu eunwoo mengacak rambut yerin dan pergi dari kelas gadis itu.
Netra laki laki itu menatap lekat yerin,ia sungguh kesal pada gadis itu dan juga eunwoo.

Jam pelajaran pun dimulai yerin yang tak mengerti pun hanya bisa diam,sungguh ia sangat benci pelajaran yang menggunakan rumus itu.

"Baiklah karna lonceng udah bunyi,bapak akan akhiri pelajaranya,terima kasih."
Lalu pak baekhyun pun keluar.

Suasana dikelas sangat riuh apalagi di pas jam istirahat,yerin yang ingin pergi kekantin pun lansung dihadang oleh teman sekelasnya.

"Heh..lo dekat banget ya dengan eunwoo,kasih mantra apa loh sama cowok tampan itu"

"Maksudnya?"

"Alah,gak lugu deh lo"

Setelah itu siswi bernama lea,
Lansung mendorong yerin tapi untunglah ada seorang penyelamat.

Siapa lagi kalau bukan eunwoo,
Ia mampir kekelas yerin untuk mengajak gadis itu kekantin.

"Jangan ganggu yerin awas lo semua"
Ancam eunwoo dengan dinginya.

Lalu eunwoo membawa yerin keluar dari kelasnya.



Maaf guyss kata katanya part kali ini dikit banget sumpah kehilangan ide banget guee.

Votee ya...

Plisss






STUPID GIRL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang