02

440 73 4
                                    

Dringg...dring...

Suara handpone berdering,yerin yang lagi mengeringkan rambutnya lansung menatap benda persegi panjang itu.

Ia membaca nama si penelpon.
"Eomma"

"Eomma! Kau apa kabar aku merindukanmu sungguh" ucap yerin dengan riang.
Ia sangat ingin bertemu dengan mamanya.

"Eommamu baik baik saja yerin,
Sepertinya kau juga sangat baik ya kan?"

"Iya eomma,,, hiks hiks aku merindukanmu,''
Isak yerin,sambil menghapus air matanya dengan telapak tanganya.

"Heh,anak eomma jangan menangis,
Eomma harus bekerja untuk sekolahmu juga,jadi jangan menangis ya anak baik"
Bujuk eomma nya yerin.

"He,eh.. pokoknya aku harus jadi anak pintar,agar bisa mendapatkan pekerjaan dan bisa membahagiakan eomma,agar eomma tidak bekerja lagi dan bisa beristirahat dirumah"
Ucap yerin kepada eommanya di telpon dengan percaya diri.

Tanpa yerin sadari eommanya tersenyum tulus disana.
Sungguh ia sangat bangga dengan tekat anaknya.

"Berjuanglah anak eomma,oh eomma harus bekerja dulu,jika ada waktu lagi eomma akan menghubungimu,jaga dirimu baik baik ya yerin,apakah eunwoo selalu menjaga mu?"
Tanya eomma yerin dibalik telepon.

"Iya eomma,eunwoo sangat baik ia menjagaku,aku sangat sayang pada eunwoo" ujar yerin dengan riang.

"Hahaha..baiklah yerin,eomma matikan dulu yaa selamat malam"

"Malam eomma"

Lalu sambungan pun terputus.

Yerin sangat bahagia,mendengar suara ibunya membuat yerin semangat.
Ia melirik tas sekolahnya,dengan ragu ia mengambil buku pelajaran sekolah,
Dan mulai belajar.

Lima menit kemudian.

"Aishh.. aku tidak bisa melakukanya ini sangat sulit,aku harus minta eunwoo mengajariku besok,hemm dan taehyung aku harus melupakanya,aku harus jadi pintar dulu baru dekati taehyung" ucap yerin pada dirinya sendiri.

Yerin terus memandangi wajah taehyung,yerin tersenyum tulus tapi ada raut kesedihan diwajahnya.

"Sungguh jika diminta pun aku tidak akan mau menjadi gadis bodoh,aku ingin sekali menjadi gadis yang pintar dan banyak teman." Lirih yerin lalu ia memasukkan poto yang terus ia pandangi tadi kedalam laci tempat tidurnya.

Dan yerin pun tertidur.

Keesokan harinya gadis itu tergesa gesa memasuki gerbang sekolah,ia terlambat untung ia bisa meminta  satpam untuk membuka pagarnya.

Yerin sudah sampai dipintu kelas ia menghembuskan nafas lalu mengetuk pintu dan memasuki kelasnya.

"Yerin apa alasanya kamu terlambat?"
Tanya pak guru yang bernama sehun itu.

Yerin hanya tertunduk enggan menjawab pertanyaan pak sehun tersebut.

"Yerin saya bertanya pada kamu!" Bentaknya.

Yerin terkesiap.

"Ma,maaf pak tadi saya kesiangan"
Ucap yerin tertunduk dalam.

Pak sehun menghela nafas lalu mengangguk lalu menyuruh yerin untuk duduk dikursinya.

"Sekarang dempetkan meja kalian ke teman sebelahnnya, Bapak akan membagikan kelompok untuk belajar,enggak ada yang boleh protes!" Ucap pak sehun dengan raut galaknya.

Kebetulan meja yerin dan taehyung bersebelahan,yerin sangat senang?tentu saja ia ingin sekali berdekatan dengan taehyung pria tampan dan pintar disekolahnya.

"Saya tidak mau bersama gadis bodoh ini pak sendiri lebih baik.

Lagi lagi yerin harus menelan pil pahitnya,tentu saja taehyung tidak akan mau dekat dengan gadis bodoh sepertinya.

Pak sehun melirik yerin,gadis itu hanya membalasnya dengan senyuman.

"Saya bilang tidak ada yang boleh protes,kamu bisa mengajarinya taehyung"
Ujar pak sehun kepada taehyung.

" saya tidak mau pak,dia gadis bodoh aku tidak ingin tertular bodoh sepertinya" kata taehyung yang sengaja membesar besarkan suaranya.

'Apa aku terlihat sangat menjijikan,hingga semua orang tidak ingin denganku' batin yerin.

"Tidak apa pak,saya mengerjakanya sendiri saja" ujar yerin kepada pak sehun.

Lalu pak sehun menatap yerin dengan sendu.

Bersambung




Gimana? Seru? Gaje ?
Comennt ya.
And vote.

Trimah kasih yang udah baca cerita saya dan yang vote seneng deh.

By by by..

Kata orang jaman dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kata orang jaman dulu.
Kalo muka nya mirip itu berarti jodoh ia kan?

Semoga aja ya hehehe.

Yang taerin shiper mana nih💜💜




Oh iya selamat ulang tahun untuk mak sowon,semoga menjadi leader yang baik untuk para membernya ya.

Dan mas ganteng selamat ukang tahun juga ya,telat tiga hari gak papa deh hehehe.
Semoga menjadi leader yang baik untuk membernya yaa.

By by by.

The best uri leaderr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The best uri leaderr.

Kim sojung / sowon


STUPID GIRL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang