13

328 54 1
                                    

"Wah,anak eomma sangat cantik"Ujar wanita nyonya jung dengan tulus melihat yerin yang tampak dewasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah,anak eomma sangat cantik"
Ujar wanita nyonya jung dengan tulus melihat yerin yang tampak dewasa.

"Yerin emang cantik eomma"
Jawab yerin percaya diri beda dengan kakaknya yang kalem.

"Hemm,gimana dengan laki laki yang kamu sukai,apa dia mengenalmu waktu disekolah,dan mengapa kau sangat buru buru ingin pindah kesini"
Tanya yein kakak yerin.

"Hemmm ceritanya panjang eonni"
Jawab yerin malas.

"Maka ringkaslah ceritamu"

"Aishh... taehyung tidak menyukaiku karena aku bodoh eonni"

"sungguh?! wah baru kali ini ada yang berani mengataiku,walaupun benar sih".

"Yaaa eonni!"

■■

"Aduh.. kakiku hiks hiks.. sakit"
Rengek gadis tersebut sambil memegang lututnya yang mengeluarkan darah.

"Ya,kau kenapa?kau jatuh tunggu sebentar aku akan mencari obat"
Ucap laki laki yang memakai hoodie berwarna hitam.

Tak lama kemudian laki laki itu datang sambil membawa kotak obat.

"Aku akan mengobati lukamu,tahan la sedikit ini agak perih"

Yerin hanya mengangguk sambil mencekram tas sekolah nya,agar rasa sakit itu tidak terasa.

Setelah mengobati lukanya yerin berterimah kasih pada laki laki itu.

"Taehyung. nama gue kim taehyung,
Gue dari korea"

"Oh.. aku sangat sangat berterimah kasih pada mu kak taehyung"
Ujar yerin gugup saat ia memanggil laki laki itu dengan sebutan "kak".

"Terus nama lo siapa?"

"Oh,nama aku jung yerin"

Drrrtttt..

"Hemm maaf kak aku pergi dulu"
Lalu yerin pergi meninggalkan taehyung dengan senyuman tulusnya.

"Dia sangat imut". Kata taehyung pelan sambil senyum senyum.

Taehyung berada dijepang karena sedang liburan bersama keluarganya.
Laki laki itu sedang berjalan jalan sambil melihat pemandangan dijepang.

ia melihat seorang gadis meringis akibat jatuh lalu taehyung inisiatif untuk mengobati gadis itu.

Saat melihat tatapan dan senyumanya, taehyung dibuat senyum senyum sendiri.

Pas waktu masuk sekolah taehyung dibuat kaget dengan banyaknya surat yang berada dimeja belajarnya.
Laki laki itu pun menggeram kesal.

"Siapa yang menaruh banyak surat dimeja gue!" Desis taehyung sambil melihat satu persatu teman sekelasnya.

Sebenarnya taehyung masih bisa membuang surat itu tanpa harus marah marah.

Tapi sebelum ia masuk kedalam kelas taehyung sudah diledek habis habisan oleh teman temanya yang mengatakan ada gadis bodoh yang menyukainya.

Dan satu lagi yang membuat taehyung marah ia melihat banyak foto dia didekat mejanya ini sudah melanggar privasi.

"Kenapa semuanya diam ha!"
Marahnya sambil menghampiri seorang siswi dan meminta penjelasan.

"A-adek kelas yang namanya ye-yerin"
Ucapnya gugup.

"Yerin" desis taehyung lansung menghempaskan cengkramanya pada siswi itu dan berlalu pergi meninggalkan kelasnya.

Taehyung laki laki yang tidak suka di usik ia sangat dingin,dan misterius?.

"Siapa yang yang dikelas ini namanya yerin" tanya taehyung membentak seisi kelas yang membuat mereka takut.

"Dikelas ini gak ada yang namanya yerin kak, kalo dikelas sebelah nama yerin ada" ucap salah satu siswa yang meberanikan diri untuk menjawabnya.

Taehyung pun pergi kekelas sebelah sebelum itu ia menedang pintu kelas dengan kencang yang membuat seisi kelas menjerit kaget.

Bagaimana dengan taehyung? Gak peduli gue!

"Mana yerin!" Bentak taehyung tanpa basa basi lagi.

"Sa-saya kak" ucap yerin takut dan sangat gugup sambil berdiri.

Lalu taehyung mencengkram pergelangan yerin dan menariknya hingga ke rooftoop.

"Apa,apaan lo haa! Lo tau gak yang udah lo lakuin udah melanggar privasi guee!"

Yerin tertunduk ia sangat takut dengan sosok laki laki tampan didepan nya sekarang.

"Kenapa lo diam ha! Gue nanya lo tuli !"

"Maaf apa kakak tidak kenal dengan aku"

"Emang gue kenal sama lo,tapi liat kelakuan lo kayak gini buat gue jijik tau gak dan mulai sekarang anggap aja kita gak kenal ngerti gak lo.
Dan habis ini jangan pernah hidup lo tenang." lalu taehyung tersenyum sinis sebelum pergi ia meludah kesembarang arah.

Yerin terlihat murahan dimata laki laki itu.

perkataan taehyung benar setelah yerin turun kebawah banyak yang memandangnya dengan sinis dan bahkan sampai membicarakanya tetap didepannya.

Tetapi masih ada yang khwatir denganya.Dan mulailah hidup yerin berubah ia selalu dibuli,sampai ada sosok malaikat yang membuat yerin selalu berterimah kasih pada nya ialah eunwoo.



Bersambung :

Makasih yang vote..
Jangan cuma jadi pembaca gelap yaa..


STUPID GIRL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang