03

382 66 0
                                    

Vote yaa plisss
Supaya aku semangkuyy lagi buat update ceritanya.

Vote yaaa anda commeent.

"Yaa gadis bodoh!"

"I,iya.. ada apa tae" ujar yerin gugup,sekarang yerin dan taehyung berada di halte bus,tepatnya yerin sedang menunggu bus.

"Pak sehun,nyuruh gue buat satu kelompok dengan lo" kata taehyung membuat yerin mengerutkan dahinya.

"Terus,,?" Tanya yerin menatap manik milik laki laki itu.

"Ya,lo satu kelompok dengan gue. bego banget sih" cerocos taehyung kepada yerin.

Yerin terpana,akibat perkataan taehyung walaupun menyakitkan hatinya,tetapi yerin baru melihat laki laki itu berbicara panjang lebar.tentu saja kepada yerin.

"Woi! Lo dengerin gak!" Bentak taehyung yang membuat yerin terperanjak kaget dan cepat cepat gadis itu mengangguk pelan.

"I,iya tae, b-bukanya,kamu gak mau satu kelompok dengan aku?" Tanya yerin dengan pelan,sambil menunduk.

"Oh jadi lo gak mau kelompok sama gue" ujar taehyung pelan sambil menekan kata 'gue' .

"Eh.. gak gitu aku senang kok satu kelompok dengan tae" ujar yerin.

" lo nya aja yang seneng,gue gak!"
Ucap taehyung.

Lalu laki laki itu melirik kebawah tepatnya pada tangan yerin dan merampas handpone gadis itu,
Yerin terkesiap kaget.

" ini nomer gue.lo gak usah pede, gua kasih  kasih biar seneng belajar kelompoknya" ucap taehyung.

" iya,makasih ya tae" ujar yerin sambik tersenyum menampakkan
'Eye smille' miliknya.

"gak usah senyum gitu jijik gue" ucap taehyung lalu pergi meninggalkan yerin.

Yerin cemberut,kesal dengan ucapan taehyung.
Biasanya waktu disekolah smp ia sangat digemari oleh kaum laki laki akibat keimutan dan kecantikanya.
Tetapi sepertinya tak berarti bagi taehyung batin yerin.

Tanpa sepengetahuan yerin,taehyung kini tengah memegang dadanya akibat jantungnya berdetak tak karuan.
Akibat melihat yerin yang menggemaskan baginya.

" yaaakk! Ada apa dengan jantungku," bentak taehyung kepada dirinya sendiri.
Ia memukul stir mobil nya akibat kesal.

.

"Kak aku pesan yang ini ya" ucap seseorang sambil menunjuk buku menu itu dan sipelayan mengaangguk sambil tersenyum setelah mengucapkan trimah kasih ia segera pergi.

"yerin,pelanggan kita semakin meningkat ya,tidak lama lagi kita akan gajian!" Ujar seorang gadis itu pada yerin dengan raut wajah bahagia.

"Yaa kita akan gajian! Hore"  ucap yerin dan mereka berpelukan.

Memang runitas seperti inilah ketika mereka akan mendapatkan gajian.
Yerin sekarang berada di restoran ia bekerja sore hingga malam.

Yerin mempunyai teman dicafe tersebut yang bernama mina,ia sangat akrab dengan gadis berdarah jepang tersebut.

"Setelah mendapat gajian kau ingin membeli apa yerin?" Tanya mina masih dengan raut bahagianya.

" sepertinya aku akan membeli novel lagi heheh,stok bacaan ku sudah menipis,dan kau mina ingin membeli apa?"

"Aku juga ingin membeli novel,besok ayo pergi sama sama" ajak mina pada yerin dan diberi anggukan gadis itu.

.

Ayo dong di vote ya.

Jangan lupa

Trimah kasih yang udah vote

Luvvv youuu

STUPID GIRL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang