04

360 66 1
                                    

Tut... tut...

" iya tae ada apa?" Tanya yerin karna laki laki yang bernama taehyung meneleponnya.

"Gue tunggu di cafe xx,cepat gak pakek lama bawa buku juga"

Tit...

Lalu taehyung memutus panggilan sepihak.
Yerin menghela nafas lalu ia segera bersiap siap agar taehyung tidak marah akibat menunggunya terlalu lama.Ini hari minggu jadi yerin ingin bermalas malasan,tetapi akibat panggilan dari laki laki dingin itu apa boleh buat?.

"Huf.. maaf tae aku telat tadi dijalan~~"ujar yerin tapi lansung dipotong oleh taehyung.

"Duduk"Dengan sigap yerin lansung duduk,sambil menundukkan wajahnya.

"Gak sopan bicara bicara sambil nunduk"

"Ma,maaf" ujar yerin gugup.

"Keluarin bukunya kita lansung belajar" ucap taehyung tanpa mendengar yerin.
Gadis itu lansung sigap mengeluarkan bukunya.

Sebenarnya yerin sangat lapar,karna ia belum sempat makan.
Akibat ketiduran. yerin tidak tau bahwa taehyung menyuruhnya ke cafe.sebelum pergi yerin ingin memasak agar ia tidak kelaparan tapi ia takut taehyung menunggunya terlalu lama.

"Lo mau pesan apa?biar sekalian" ucap taehyung pada yerin.

Sebelum memesan yerin mengecek dompetnya apakah cukup untuk memesan makanan.yerin baru sadar ia hanya membawa pecahan uang.itu tidak cukup untuk memesan makanan.

Tentang gajian,kemarin yerin akan mendapatkanya,tetapi ditunda dulu karna manager restorannya sakit.
Mungkin besok mereka akan mendapatkan gaji?.

Yerin tersenyum miris lalu ia menutupinya seraya tersenyum.

"Aku pesan air putih aja tae,uang ku tidak cukup,aku belum mendapat gajian" tutur yerin pada taehyung,
Dengan muka polosnya.

Taehyung yang sibuk memainkan handpone lansung mendongak mendengar tuturan dari yerin.
Lalu mengangkat satu alisnya.

"Siapa yang ngajak lo kesini?" Tanya taehyung seraya menatap manik mata gadis itu.

"Tentu saja tae" jawab yerin,
Membalas tatapan dari taehyung,
Lalu yerin menunduk lagi.

"Gue yang ngajak lo kesini,berarti gue yang bayar makannya,lo gak usah ngeluarin duit.jadi cepat pesan gue laper" ucap taehyung.

Lalu yerin mengangguk lalu,
Berterima kasih dan memesan makananya.
Sebelum makanan tiba,taehyung mulai mengerjakan tugasnya bersama yerin.

Saat yerin tidak paham taehyung mengajarkanya walaupun dengan cara setengah membentak tetapi yerin tau taehyung tengah berusaha agar ia bisa mengerti.

"Akhirny" ucap taehyung sambil meregangkan ototnya.

Tak terasa ternyata sudah hampir jam delapan malam,
Yerin memandang jendela cafe,dan mengedarkan pandanganya kedepan ia melihat sosok yang tengah tertunduk dengan bantalan lenganya.

"Tae,ini sudah malam aku pulang dulu ya?" Tanya yerin pada laki laki itu.

"Aku akan mengantarmu" final taehyung,lalu beranjak yerin tidak bisa menolak. Ia pun mengikuti taehyung sampai dedepan mobil.
Lalu laki laki itu menyuruhnya masuk.

Didalam perjalan terasa hening tidak ada yang dibicarakan hanya suara kendaraan saja yang terdengar.

Lalu taehyung menepikan mobilnya di apartemen yerin.
Ya hanya apartemen yang murah.

"Trimah kasih ya tae" ucap yerin,laki laki itu hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Yerin awas kau" desis orang itu lalu melangkah pergi.

Bersambung.














Gaje?suka?

Divote ya guys maaf banyak typo.

Banyak tugas online.

Semoga teman online ku sehat semua yaa.

Vote and comment plisssss

STUPID GIRL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang