" ya! Jung yerin ! " teriak seorang siswi memanggil yerin.
Yerin lansung menoleh melihat siapa yang memanggilnya.
"Yur-yuri" ucap yerin pelan sambil terbata bata,ia sangat takut dengan siswi bernama yuri itu.
Cukup hari itu saja ia disiram di toilet. Sekarang yerin sangat ketakutan.
Kebetulan ia berada di lorong sekolah yang sepi."Hahaha kenapa gugup apa kau takut ha!"
" yuri kau mau apa?"
Yuri tersenyum miring lalu mendekati yerin menjambak rambut gadia itu hingga iameringis,merasakan kepalanya yang akan tercabut akibat jambakan yuri.
"S-sakit" ringisnya.
"Lo tadi malam ngapain ha,sama taehyung!."
Seakan yerin lansung ingat,memang benar yuri sangat suka pada taehyung,seperti dirinya tapi cara yuri salah ia akan menyakiti perempuan yang mendekati taehyung.walaupun laki laki tampan itu tidak pernah merespon yuri.
"Cepat jawab!"
"Kami hanya belajar kelompok" jelas yerin."
"Lo jangan macam macam,dengan gue awas lo!" ucap yuri dengan penuh penekanan lalu pergi.
Yerin bisa bernafas dengan lega.
Lalu ia merapikan rambutnya yang dijambak oleh yuri tadi."Yerin!,aku mencari mu ternyata kau disini." Ucap laki laki dengan raut wajah cemas.
" tidak perlu cemas eunwoo,aku baik baik saja hehehe".
"Aku sangat khawatir tadi,tapi untunglah kau baik baik saja,ayo kekantin kau belum sarapan kan?" Tanya eunwoo lalu yerin mengangguk sebagai jawaban.
Lalu mereka pergi. dengan yerin yang mengandeng tangan eunwoo.Ya mereka sudah sangat dekat,
Seperti sepasang kekasih,tapi yerin tidak pernah sekalipun mempunyai perasaan pada laki laki itu.
Ya hanya eunwoo yang mempunyai rasa suka pada yerin.■■
Bel pulang pulang pun berbunyi semua murid sudah menyadang tas berniat untuk pulang.
Tapi tidak dengan yerin ia harus piket,Seorang diri.
Gadis itu disuruh untuk membersihkan kelasnya sendiri.
Yerin sudah terbiasa,walau ia sangat capek.Eunwoo tidak bisa menemaninya karna ia ingin mmenjemput orang tuanya dibandara.
"Huh,aku capek sekali" ucap yerin pelan lalu ia mengambil botol air,didalam tasnya dan meneguk nya hingga tidak tersisa.
Ia sudah selesai membersihkan kelas,gadis itu bersiap siap akan pulang,lalu ia menyadang tasnya dan mengunci kelasnya,lalu pergi.
Sekarang yerin sedang duduk menunggu dihalte menunggu bus.
Ia memainkan handponenya,lalu ia mendengar suara yang cukup memekakkan telinga.Netra yerin memandang seseorang yang familiar dimatanya,ia menyipit untuk memperjelas penglihatanya.
"Tae-hyung" ucap yerin pelan.
"Ya!cepat masuk!" Teriak taehyung.
Lalu dengan bingung yerin menunjuk dirinya sendiri.
"Ya gadis bodoh!" Desis taehyung.
Dengan cepat yerin lansung masuk kedalam mobil laki laki itu dan menutupi mobilnya.
Tanpa aba aba taehyung lansung melajukan kendaraannya.Mereka sudah didepan apartemen yerin bingung ini bukan tempat tinggalnya.mengapa taehyung membawanya kesini.
"Ayo turun!"
"Ini bukan tempat tinggalku"ucap yerin pada taehyung yang ingin membuka pintu mobilnya.
"Emang." Ketus laki laki itu lalu menutup pintu mobil kencang,yerin pun sampai kaget karna ia belum keluar dari mobil laki laki itu.
"Taehyung kita mau kemana?"
"Apartemen gue"
"Iya mau ngapain?"
"Nggak ngapa ngapain.cuma gue nyuruh lo buat masakin makanan.gue laper"
"Kenapa gak ke restoran aja"
"Bosan gue. Udahlah banyak tanya lo."
Seketika yerin lansung menutup mulutnya.
Taehyung lansung memencet angka dipintu apartemenya dan lansung terbuka.
Yerin dibuat takjub atas kamar laki laki itu,sangat mewah dan pemandanganya sangat bagus."Jangan bengong lo.cepet buatin gue makanan laper tau gak".
"I-iya".
Bersambung.
Gimana? Gaje?
Vote ya teman teman plis tinggal pencet bintang kok.
Bantu aku ya,semoga aku semangat buat update lagi.Trimah kasih yang udah vote.
Luvvv youuuu❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID GIRL ✔
Teen FictionEND .. FOLLOW DULU SEBELUM BACA ! VOTE JUGA YA. #14 [stupid] 09 November 2021 #18 [stupid ].03 November 2021 #21 [stupid ] 04 November 2021 #26 [stupid ] 02 November 2021 #28 [stupid ] 02 November 2021