Setelah gue baca comment kalian mood gue naik coyy..
Jadi gue updatee untuk para pemirsa yang menunggu cerita saya yang gaje dan banyak typo ini.
Hehehe.Dring.. dringg..
"Iyaa.. eunwoo ada apa menelepon?"
Ujar yerin pada eunwoo diseberang sana."Apa kau sudah memesan tiket kejepang?"
"Hemm sudah,malam ini aku akan berangkat."
Yerin tersenyum sedih ia sangat sayang pada eunwoo teman satu satunya yang hanya peduli pada gadis itu.
"Aku akan mengantarkanmu.
Pasti aku sangat merindukan mu yerin".Eunwoo sangat sedih dengan keberangkatan yerin ke jepang ini sangat mendadak,apalagi gadis itu akan berhenti sekolah dikorea dan dia akan melanjutkannya dijepang tempat ibunya.
"Apa kau sedih,ya! Jangan seperti itu jika aku sudah lulus,aku akan kembali lagi ke korea dan orang yang pertama yang kutemui adalah kau eunwoo"
Ucapan yerin membuat eunwoo tersenyum tulus disebrang sana.
"Apa aku tidak ada kesempatan untuk masuk kedalam hatimu yerin?"
Pertanyaan eunwoo membuat yerin terdiam sejenak.Entahlah gadis itu sangat bingung pada dirinya.
Eunwoo laki laki yang baik,berwajah tampan mengapa ia tidak bisa menyukai laki laki itu?.Dan taehyung laki laki dingin dan selalu membuli orang berlaku seenaknya mengapa yerin sangat menyukai nya?.
Yerin sangat bingung sekarang ia harus menjawab apa.
"Halo-halo yerin apa kau masih disana?"
"Eh. Maaf eunwoo aku melamun hehehe"
"Tidak usah memikirkan pertanyaanku tadi aku hanya bercanda hahaha maaf membuatmu kepikiran baiklah sampai jumpa nanti malam dah.."
Setelah itu eunwoo mengakhiri panggilannya yerin tau laki laki itu sedang tidak bercanda.
Eunwoo serius mengatakannya tapi ia cukup tau diri yerin hanya menyukai taehyung bukan dirinya.
"Maaf eunwoo.aku akan mencoba membuka hatiku dan aku akan melupakan taehyung"
Yerin tersenyum lirih malam ini dia akan meninggalkan korea,ia menghapus jejak air mata yang sudah mengalir dipipinya.
Gadis itu akan merindukan semuanya yang ada di korea,taehyung cinta pertama nya,dan eunwoo teman terbaiknya.
■■
Y
erin sudah berada dibandara dengan eunwoo yang mengantarkanya.
Dari tadi eunwoo selalu memeluk yerin.
Laki laki itu tidak melepaskan yerin,eunwoo bilang ini terakhir kali ia bisa memeluknya.Yerin juga tidak paham maksud laki laki itu,dan yerin nyaman dengan pelukan eunwoo.
Mohon perhatian--
"Eunwoo aku akan masuk jangan lupakan aku.dan jangan bersedih aku akan kembali kok kesini da dah.
"Jangan lupa hubungi aku yerin-ah!!"
Teriak eunwooYerin melambaikan tangannya mati matian ia menahan tangis tetapi pertahananya runtuh gadis itu segera memeluk eunwoo dengan erat begitu juga dengan laki laki itu.
Tak lama setelah itu yerin lansung pergi ia tidak akan mau melihat kebelakang yang akan membuatnya tambah menangis.
Kebetulan yerin duduk di dekat kaca ia bisa melihat pemandangan malam korea lebih jelas.
Disini ia harus meninggalkan teman baiknya dan juga taehyung yang entah menyukai nya atau tidak?
Ketika ia memikirkan sesuatu yerin malah mengantuk dan akhirnya tertidur pulas.
Tanpa yerin ketahui taehyung disana menangis kesal dan marah karna ia baru tahu gadis itu akan benar benar pergi meninggalkan korea.
Votee ya guyss.
Hy guyss sekilas info bahwa gue gue publis cerita baru lagi nih..
The mafia divote ya..
Tapi keknya gue bakalan lama update karena gua mau tamatin cerita yang ini sama sweet night dulu.
By chinguuu💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID GIRL ✔
أدب المراهقينEND .. FOLLOW DULU SEBELUM BACA ! VOTE JUGA YA. #14 [stupid] 09 November 2021 #18 [stupid ].03 November 2021 #21 [stupid ] 04 November 2021 #26 [stupid ] 02 November 2021 #28 [stupid ] 02 November 2021