end

533 49 2
                                    


"Oppa!" Teriak seorang perempuan sambil memegang perut buncitnya dengan berjalan terlatih.
"Jangan bergerak duduk saja saya gak kemana mana kok." Kata laki laki itu sambil menuntun si wanita untuk duduk kembali.

"Ada apa? Mau makan?." Tanya laki laki tadi sambil mencium kepala perempuan itu.sedangkan yang ditanya menggelengkan kepala sambil mempoutkan bibirnya.

"Ish.. aku gak mau makan,aku mau tidur."ujarnya sambil memeluk laki laki yang merupakan suaminya dengan manja."yaudah kamu tidur aja,saya akan menjemur baju dulu."
Perintahnya sambil menatap wajah istrinya yang manis itu.

"Gak mau.yerin maunya sama oppa."rengek yerin ia sudah mengeluarkan air mata."eh,eh gak usah nangis sayang,okeii kita tidur." Ujar taehyung menenangkan yerin yang terisak di dada bidangnya.

Taehyung kadang suka pusing sendiri dengan keadaan istri nya,yang suka banget nangis.emang ya kadang kadang kadang orang hamil itu kalo gak diturutin rasanya pengen nangis mulu.

Laki laki itu membawa istrinya masuk kedalam kamar dan membantu membaringkan serta menepuk bantal supaya empuk dan nyaman bagi istrinya,sekarang usia kandungan perempuan itu sudah menginjak sembilan bulan dan tidak lama lagi mereka akan mendapatkan bayi yang menggemaskan.

"Oppa,kira kira anak kita cewek atau cowok?." Tanya yerin sambil memandangi wajah suaminya yang damai itu." Perempuan ataupun laki laki yang penting sehat." Jawab taehyung tersenyum manis.

Plashback..

Tittt...

"Kak! Jangan pergi hiks! Jangan tinggalin yerin hiks,yerin sayang kakak,dok! Tolong kak tae dia pasti masih hidup." Tangisan yerin pecah ia memukul dada laki laki yang tengah berbaring pucat dikasur rumah sakit.

Dokter pun ikut sedih alat yang berada ditubuh taehyung akan dilepas tapi yerin menepisnya."kak tae masih hidup! Dibelum meninggal lucas? kak tae belum pergi kan? Iya kan jawab!" Bentak yerin sekarang kondisinya sudah berantakan ia terjatuh di lantai sambil terisak.

Lucas pun menghampiri yerin lalu menenangkan gadis itu yang sudah terduduk dilantai."jangan gini abang tae pasti gak suka liat lo nangis. Dia udah tenang disana" Ujar lucas sambil menepuk punggung yerin yang bergetar.

"Enggak lucas,kak tae belum pergi hiks..." suara monitor pendeteksi detak jantung berbunyi dengan garis naik turun,dengan cepat dokter memeriksa nadi laki laki itu." Nak taehyung kembali sungguh keajaiban." Ujar dokter itu tersenyum lirih,yerin pun lansung berdiri dan lansung memegang tangan taehyung.
"Benar.kak tae masih hidup,dia gak bakalan pergi." Lirih yerin

Plasback off..

5 tahun kemudian..

"Yeonjun! Mandi ayo," teriak wanita itu sambil mengejar anak kecil yang berusia 5 tahun."gak mau mommy.
Yeonjun masih mau main sama daddy." Ujar anak itu yang tengah asik bermain dengan daddy nya." Nanti aja mainya,sekarang mandi dulu sayang." Ujar yerin yang lelah dengan tingkah anaknya yang nakal itu.

Apalagi dikehamilan kedua nya ia harus bersikap super ekstra."ayo mandi nanti mommy marah." Ucap taehyung yang kini menatap istrinya dan mengedipkan matanya.

"Mereka sama aja kelakuanya." Ujar yerin pelan melihat kedua tingkah ayah dan anaknya.

/ sabtu,6 februari 2021
11.02

Tamat.

Cerita ini emang lansung tamat ya guys.

Votee dunk..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STUPID GIRL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang