Srrrr !!!
" jangan! Dingin.. " lirihnya sambil menangis
"Hukuman ini belom seberapa buat lo,kalo lo deketin taehyung lagi,gak akan gue kasih ampun" sebelum pergi,wanita itu menghentakkan kepala si gadis di dinding toilet sekolah.Gadis itu meringis,merasa kepalanya merasa pusing
Jung yerin namanya,ia selalu dibuli oleh teman sekolahnya karna kebodohan yang ia miliki.
Yerin sangat menyukai pria bernama kim taehyung, walaupun laki laki itu selalu mengasarinya ia masih sabar.Yerin sakit hati? Tentu saja ia, tapi salahkan dirinya yang terlalu menyukai pria dingin itu.
Jika yerin merindukan taehyung ia selalu memandang foto laki laki itu,
Ia hanya foto,yerin diam diam memotret taehyung agar laki laki itu tidak mengetahuinyaYerin menitikkan air matanya,
Sambil memeluk foto tersebut.Ia pun beranjak berdiri dan pergi dari toilet itu,banyak sepasang mata yang melihatnya iba.
Mereka sudah tau jika yerin keluar dengan keadaan basah,ia pasti dibuli
Mereka tidak bisa membantu banyak,
Karena jika ada yang menolong yerin,
Maka mereka harus siap siap juga kena bulian.Yerin memasuki kelasnya,dengan kepala yang tertunduk,menahan air matanya.
Bajunya sudah basah jika seperti ini ia harus pulang takut guru menanyakanya.
Ia mengambil tas nya dan merangkul dengan pelan.Yerin tau taehyung tengah memandang nya dengan sinis jadi,
Ia sangat takut karna pandanganya sangat menusuk."yerin!"
Teriak seseorang yang membuat yerin mendongak,ia kenal dengan suara ini,suara yang selalu membantunya jika ia sedang dalam masalah.
"Eunwoo ya" ucap yerin pelan
"Apa kau tidak apa apa,kenapa bajumu basah? kau dibuli lagi ha!"
Ucap orang itu dengan raut khawatir."Aku tidak apa apa eunwoo,kau tidak perlu khawatir" kata yerin tersenyum
Memperlihatkan eye smilenya.Sebenarnya yerin mempunyai kelebihan,ia mempunyai wajah yang cantik dan imut.
Tapi sikap bodohnya itu banyak yang tidak menyukai yerin."Kau berbohong yerin,aku harus melaporkan kepada kepala sekolah tentang kasus pembulian ini,biar taehyung dan teman temanya bisa dihukum"
eunwoo sangat tau jika yerin selalu dibuli oleh teman sekelasnya,beberapa minggu lalu yerin juga terkena bulian. eunwoo sangat marah dan ingin melaporkanya pada guru,tetapi yerin memohon agar eunwoo tidak mengatakanya,dan laki laki itu hanya bisa menghela nafas.
Tetapi sekarang laki laki itu tidak akan tinggal diam lagi,ia harus mengadukanya pada guru,agar yerin tidak akan terkena bulian lagi oleh teman temanya.
" ti,tidak jangan eunwoo,kau tidak boleh melaporkanya pada mereka,mereka tidak salah,akulah yang salah karna menggangu taehyung dan teman temanya" jelas yerin dengan raut wajah takut.
Ia tidak mau kasus pembulian ini diketahui pihak sekolah,yerin takut taehyungnya kenapa napa.
Eunwoo pun mengaanguk pasrah yerin selalu saja seperti ini jika menyangkut tentang taehyung.
"Ayo aku antar pulang" ucap eunwoo lembut.
" tidak usah,aku bisa pulang sendiri,kau harus belajar, kau ulangan bukan? jangan khawatirkan aku eunwoo,aku baik baik saja sungguh" jawab yerin untuk menyakinkan eunwoo.
"Huh baiklah pulanglah"
Yerin pun mengangguk lalu pergi dari kelasnya.
Diikuti eunwoo tapi laki laki itu,
Pergi munuju kelasnya setelah berpamitan pada yerin.Yerin sedang menunggu bus,ia sedang duduk dihalte,biasanya jika masih jam sekolah,penumpang masih sepi.
Yerin menyukainya,ia tidak suka berisik.Selain itu yerin bekerja di cafe sebagai waitters,ia mengambil shift sore hingga cafe tutup jam delapan malam.
Yerin menyewa apartement murah,
Ibunya bekerja di jepang tempat neneknya,ibu yerin juga selalu mengiriminya uang.
Uang yang dikirim ibu,tidak pernah dipakai yerin.
Jika ada keperluan mendesak barulah ia akan memakai uang tersebut.Bus pun datang memecah lamunannya,yerin segera memasuki bus itu lalu menempelkan dahinya didinding kaca bus.
Tak lama kemudian ia pun tertidur..
.
.
.
.Gimana seru gak?
Atau gaje?
Vote ya teman teman and comment
Luvvv youuu
Gomawo chinguBersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID GIRL ✔
Teen FictionEND .. FOLLOW DULU SEBELUM BACA ! VOTE JUGA YA. #14 [stupid] 09 November 2021 #18 [stupid ].03 November 2021 #21 [stupid ] 04 November 2021 #26 [stupid ] 02 November 2021 #28 [stupid ] 02 November 2021