"Yerin kau sudah tiba dijepang?"
Ucap orang disebarang sana melalui telepon."Sudah eunwoo,tapi aku sedang menunggu eomma untuk menjeputku"
"Oh,baiklah hati hati disana yerin jaga kesehatanmu semoga kau mempunyai banyak teman dijepang dan oh ya jangan lupakan aku yaa heheh"
"Tidak mungkin aku melupakan sahabat baik yang aku sayangi ini hehe"
"Baiklah aku tutup dulu telepon nya sampai jumpa"
Setelah itu ada sebuah mobil sedan berhenti didepan yerin,lalu kaca mobil itu terbuka dan menampakkan wanita paru baya yang sangat yerin kenali ia adalah eomma nya yerin yang bernama nyonya jung.
"Eomma! Aku merindukan mu" ucap yerin memeluk eomma nya setelah ia membuka mobil.
"Eomma juga merindukan mu yerin kau sangat cantik dan sudah dewasa sekarang"
Ujar nyonya jung sambil tersenyum tulus."Eomma aku sangat lapar ayo makan"
Ajak yerin semangat."Hahaha baiklah anak eomma ayo makan!".
Lalu mereka masuk kedalam mobil sedan tersebut dan melaju.Plashback :
"Eomma aku ingin sekolah dikorea"
Rengek gadis itu pada eomma nya."Kenapa tiba tiba sayang hemm"
"Tadi yerin bertemu dengan laki laki tampan dia menolong yerin waktu yerin jatuh dan menyebabkan kaki
yerin terluka eomma, jadi dia mengobati luka yerin dan dia
menyuruh yerin berhati hati untuk tidak mengulanginya dan oh ya namanya ta-tae hemm tae- Ya! Taehyung! Dia tinggal dikorea"Ucap gadis yang bernama yerin itu walaupun eomma nya bingung dengan kata kata yerin yang berbelit,tapi dia paham bahwa anaknya menyukai seseorang.
"Jadi yerin ingin kekorea begitu dan meninggalkan eomma sendirian? Hemm?"
"Tidak! Tapi yerin sangat ingin belajar disana" ucap gadis itu cemberut.
"Belajar atau cari laki laki yang bernama taehyung tadi hemm"
Ucap nyonya jung menggoda yerin."Eomma,kan kak yein juga ada"
Ya yerin memiliki kembaran bernama yein,jung yein.
"Tapi nanti eomma juga akan merindukan mu gimana?"
"Eomma kan bisa kesana menjenguk yerin"
"Pekerjaan eomma disini banyak belum lagi perusahaan kita disini siapa yang ngurus hemm"
"Benar juga,tidak apa apa eomma yerin yang akan datang kesini jika liburan dan eomma harus mengizikan yerin untuk kekorea okeii"
"Hahaha baiklah anak eomma yang tersayang".
"Jadi aku gak disayang ni?"
Ucap seorang gadis bernama yein kakaknya yerin."Sayang dongg siniii peyukk"
Lalu mereka bertiga berpelukan.Dan sampailah yerin dikorea tempat ia menuntut ilmu.
Yerin memeang sengaja mencari apartemen sederhana untuk tempat tinggalnya.nyonya jung melarang yerin untuk tidak mencari apartemen seperti itu.Eomma yerin sudah mencarikan apartemen mewah kelas atas untuk anaknya tapi yerin menolaknya,ia tidak mau jika teman sekolahnya tau jika yerin anak orang kaya.
Memang benar eomma yerin tinggal dengan ibunya, nenek yerin.
Tapi nenek yerin menyuruh anak nya yaitu nyonya jung untuk mengurus perusahaanya.Keluarga yerin adalah orang nomor dua terkaya dijepang.
Appa yerin sudah meninggal diakibatkan kecelakaan.Setelah diberi pengertian barulah nyonya jung pasrah akan kemauan yerin yang ingin tinggal diapartemen sederhana.
Yerin akan menjadi anak biasa disekolahnya nanti dan akan memakai pakaian yang sederhana pula.
Waktu sekolahnya dijepang yerin mempunyai banyak teman,karna semua teman yerin tau dia adalah anak orang kaya.
Dan banyak yang berteman dengan gadis itu.tetapi yerin tau mereka berteman dengan tidak sungguh sungguh maksudnya dari depan mereka sangat baik dengan yerin tapi dari belakang banyak yang mengejeknya.
Ya yerin tau dia memang tidak pintar,mereka yang ingin berteman dengan yerin hanya prioritas saja.
Dan disini la yerin ia mulai belajar dikorea dan ia menemukan laki laki yang selalu dicarinya.
Taehyung. Laki laki itu sepertinya tidak mengenali yerin.
Dia laki laki cuek dan dingin jangan lupakan dia suka membulli yerin.Memang yang pertama melakukan kesalahan terbesar adalah yerin ia membangunkan singa buas dari kandangnya.
Yerin selalu mengejar taehyung dnegan berbagai cara seperti melalui surat dengan kata kata manis dan juga lewat telepon.
Dan itulaj yang membuat taehyung marah dan membulli yerin habis habisan.
Vote dan comment..
Hargai ya guyss tinggalkan jejak.Gue mau rekomendasi cerita baru guee vote dan baca yaa.
Jangan lupaa follow juga okeii
Banyak yang baca tapi gak banyak yang votee..
Sedihh lagi dehh guee😳😳😳
Dan trimAkasih untuk yang commentar..
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID GIRL ✔
Novela JuvenilEND .. FOLLOW DULU SEBELUM BACA ! VOTE JUGA YA. #14 [stupid] 09 November 2021 #18 [stupid ].03 November 2021 #21 [stupid ] 04 November 2021 #26 [stupid ] 02 November 2021 #28 [stupid ] 02 November 2021