"yerin ada panggilan video!"
Teriak yein,melihat nama pemanggil tersebut."Siapa?Tolong angkat sebentar kak"
"Hemm baiklah".
Yein menggeser tombol berwarna hijau itu dan terlihat lah gambar seorang laki laki yang ia ketahui bernama eunwoo.
"Ha,halo apa kau sedang mencari yerin, dia lagi kedapur dan akan menuju kesini"
Ujar yein ia sedikit gugup,karna laki laki di yang berada dipanggilan video itu sangat tampan.
"Oh,baiklah kau siapa? Wajahmu sangat mirip dengan yerin."
Tanya eunwoo,disebrang sana."Aku yein,kakaknya yerin dan kau eunwoo temanya yerin? Atau kekasihnya?"
Jawab yein sambil tersenyum,membuat eunwoo terpersona.Terpersona.. aku terpersonaaa..
[ck,lupakan]."Bukan, aku temannya yerin maaf menggangu, aku hanya bertanya tentang kabarnya akhir akhir ini aku sangat sibuk dengan ujianku.jadi kami kurang komunikasi"
"Yerin disini sangat baik oh-itu dia,
Yerin! Ini ada temanmu".Lalu yein memberikan kepada sipemilik.
"Oh hai eunwoo apa kabarmu?kita jarang komunikasi apa kau sedang sibuk untuk melaksanakan ujian.
Aku disini juga sedang ujian,kak yein mengajari ku.kak ayo kesini"Lalu yerin menarik sang kakak yang tengah bermain ponselnya.
"Ini kak yein cantik kan? Hehehe."
"Apaansih yerin." Ujar yein menjauhkan wajahnya.
"Eunwoo kak yein sedang menyembunyikan wajah merah nya apa jangan jangan.."
"Yak! Jung yerinnn!" Ucap yein lalu ia mengambil handopone yerin dan lansung mematikan pangilan video nya dengan eunwoo.
Yerin tertawa terbahak bahak ia sangat senang menjahili kakak sulungnya itu.
"Eh,,ada apa ini" tanya nyonya jung sambil berkacak pinggang melihat kedua anaknya saling jambak jambakan.
"Eomma aku kesal dengan yerin"
Rengek yein mengadu pada eomma nya sedangkan yerin tidak beehenti ketawa."Dasar anak anak".
"Eomma kak yein su--"
Yerin tidak bisa melanjutkkan perkataan nys akibat mulutnya dibungkam oleh sang kakak.
"Eomma jangan dengarkan yerin!"
"Aishh.. kalian ini seperti anak anak,baiklah eomma tinggal dulu".
Setelah nyonya jung pergi barulah yein melepaskan bungkaman nya.
Yerin mengambil nafas dalam dalam.
Ia lalu memukul kakak nya dengan bantal."Rasakan! Hahah".
"YERINNNN!"
■■
Sedangkan di korea seorang laki laki terduduk di balkon dekat kamarnya ia merenung sambil menghisap sebatang rokok dan menghembuskan nya sembarang arah.Ia juga ditemani dengan sebotol soju yang berada didekatnya,pikiran laki laki itu sekarang kacau.
Ia sangat jarang datang kesekolah tak biasanya taehyung seperti itu.Orang tuanya sangat khawatir dengan anak sulungnya itu,tetapi taehyung seolah tak peduli dengan mereka.
Atau mereka yang sok peduli dengan taehyung?.Ya taehyung dibesarkan tampa ada kasih sayang orang tua,orang tuanya selalu memikirkan pekerjaan.
Mereka selalu menitipkan taehyung kepada nenek nya,laki laki itu sangat ingin merasakan kasih sayang orang tua.
"Eomma appa,tidak bisakah kalian mengurusi tae ha.Kalian selalu mementingkan pekerjaan dibanding tae.. apa tae harus sakit dulu.
baru kalian akan mengurusi tae..
Ha! Apakah kalian tau anak kalian sakit! Dan umur nya tidak akan lama lagi,apa kalian khawatir sekarang atau kalian senang karena tae tidak akan menggangu pekerjaan berharga kalian tae.. benci eomma appa!"Taehyung menghabiskan air yang berada dibotol hijau itu dalam sekali hingga tak tersisa.
Dokter sudah menyuruh nya agar tidak minum yang ber-akohol.
Tapi taehyung selalu bandel dan masih meminumnya."Jika aku tidak minum alkohol aku juga akan tetap mati"
Itulah yang dikatakan taehyung pada sang dokter.membuat dokter itu sedih,ya dia adalah dokter keluarga taehyung,dokter itu sangat tau tentang bagaimana keluarganya dan laki laki itu yang tak pernah mendapatkan kasih sayang.
Jangan lupa vote nya..
Jangan jadi pembaca gelap aja.See you next time ..
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID GIRL ✔
Teen FictionEND .. FOLLOW DULU SEBELUM BACA ! VOTE JUGA YA. #14 [stupid] 09 November 2021 #18 [stupid ].03 November 2021 #21 [stupid ] 04 November 2021 #26 [stupid ] 02 November 2021 #28 [stupid ] 02 November 2021