Tolong ya teman teman divote cerita aku.
Biar semangat lagi buat updat❤❤"Ngapain sih lo,mondar mandir mulu?"
Tanya taehyung sambil menyuapkan makanan kedalam mulutnya.hasil buatan gadis itu.
"E-ehem,a-ku pulang dulu ya,udah malem"
Jawab yerin sungguh ia sangat gugup dengan taehyung laki laki cuek dan dingin,apalagi didalam satu apartemen berdua.
"Bentar elah.gue habisin dulu makanan nya nanti gue antar"
"oh trimah kasih tae" ucap yerin pelan lalu ia duduk disofa dan memainkan handponenya.
Sekedar menghilangkan bosan.Yerin apa kau sudah tidur?
Belum eunwoo,kau juga
Tak tidur?.Aku tak bisa tidur.
Belom mengantuk
Oh.apa besok kau sibuk?.
.Tidak yerin. memangnya
Ada apa?Ayo kepantai.aku sangat bosan
Berada dirumah terus eunwooBaiklah aku juga bosan.
Ayo jalan.Aaa...trimah kasih eunwoo
😍🐣Sini peyukk🐣😃
😙sayang dehh
😙😙.
Baiklah aku keluar dulu.
Cari makan laper heheheOchee.
Yerin asik sendiri dengan handponenya tanpa sadar taehyung yang melihatnya menjadi penasaran lalu mengambil handpone yang berada digenggaman gadis itu.
"Eh. Tae handpone ku"
"Pinjam bentar gue penasaran siapa yang chat lo sih"
Yerin diam sambil melihat taehyung tengah asik melihat ponselnya.
"Oh lo chat eunwoo."
Yerin mengganguk sebagai jawaban.
"Nih." Taehyung melempar handpone gadis itu dan lansung ditangkap oleh yerin.
"Kita pulang?" Tanya yerin pelan.
"Hmm."
Lalu yerin berdiri sambil menunggu taehyung yang memakai jaketnya.
Dan taehyung keluar dengan yerin yang mengikuti dibelakangnya.■■
Yerin sudah berada di apartemenya beberapa menit yang lalu.
Setelah mengantarkan yerin, taehyung lansung pergi begitu saja.Semakin dekat dengan taehyung membuat jantung yerin berdetak tak karuan,ia tidak bisa memandang lama lama mata laki laki itu sangat gugup.
Di lain tempat taehyung berada dimarkas,ya taehyung mempunyai kelompok yang diberi nama black.
Kelompok tersebut memiliki anggota yang berjumlah sepuluh orang termasuk taehyung."Tumben kesini?"
Tanya salah satu anggota black yang bernama hyunjin ia tengah duduk sambil menghisap sebatang rokok dan membuang asapnya sembarang arah.
"Bosan gua."
Jawab tae santai.
Lalu ia berbaring sambil memainkan handponenya."Jisung lo masuk kamar katanya besok ulangan"
Ucap jaemin,jisung mendengus sebal selalu saja seperti ini.
Ya dianggota black jisung anggota yang termuda.
Ia tidak memiliki orang tua,ia dititipkan dipanti asuhan sampai ada keluarga yang mengadopsi jisung."Hm.yaudah gua masuk dulu".
Tae makasih ya udah antar..
Taehyung yang sedang memainkan handponenya lansung membuka pesan tersebut yang ternyata dari yerin.
Hmmm.
Yerin yang juga sedang sibuk dengan ponselnya lansung tersenyum mendapat balasan dari taehyung.
"Siapa bang?cantik tu cewek" ujar lucas ia ketua dari anggota black.
"Gak ada."
Jawab taehyung ia lansung menjauhkan handponenya agar lucas tidak lihat.
"A elah bang nanya doang kok.
Tapi emang cantik tu si cewek"Ucap lucas santai.
"Yerin temen belajar gua.dia gak pintar tapi kelebihanya cantik dan imut aja sih"
Kata taehyung lalu lucas mengaangguk lalu tersenyum nakal ke laki laki itu.
"Hmm woi! Bang tae udah punya pacar!"
Teriak lucas taehyung lansung kesal dan mengumpat laki laki itu
"Bangsat lo!
Lucas cuma ketawa aja.
.
Guys pliss vote yaa.
Cuman tekan bintang aja kok.
Gak susah.
Vote yaaa ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID GIRL ✔
Teen FictionEND .. FOLLOW DULU SEBELUM BACA ! VOTE JUGA YA. #14 [stupid] 09 November 2021 #18 [stupid ].03 November 2021 #21 [stupid ] 04 November 2021 #26 [stupid ] 02 November 2021 #28 [stupid ] 02 November 2021