Author pov
Waktu mulai menunjukkan tengah malam, dimana waktunya semua orang mengistirahatkan tubuhnya sejenak dari lelahnya beraktivitas seharian penuh.Berbeda dengan Rara, gadis ini nekat menyelinap masuk kedalam kamar yang ditempati Taehyung. Ia membaringkan tubuhnya disamping kekasihnya sambil menelusupkan wajahnya di dada bidang Taehyung dengan memeluk erat tubuh kekarnya.
Taehyung tersentak dan membuka matanya "Kenapa ada disini? Jika orang tua mu melihat bagaimana?"
"Mama tidak akan masuk ke kamar ku, dan papa tidak pulang"
"Ehm, baiklah Tuan Puteri. Malam ini kamu tidur bersama ku" Ucap Taehyung dengan mengeratkan pelukannya
"Piggo, jika aku pergi apa yang akan kamu lakukan?"
"Memangnya Tuan Puteri ku mau pergi kemana? Sejauh apapun dirimu mencoba pergi, aku akan tetap menemukan mu dan membawa mu pulang bersama ku"
Rara hanya tersenyum, mata nya tiba-tiba berat dan akhirnya setetes air mata lolos begitu saja. Dengan cepat ia pun menghapus air matanya agar Taehyung tak melihatnya.
"Besok siang aku akan mengajak mu bertemu seseorang, persiapkan dirimu dari sekarang"
"Mengajak kemana piggo? Aku malas"
"Aku tidak menerima penolakan, sekarang cepat tidur ini sudah sangat larut"
•••
Siang hari yang panas ini bertambah semakin panas karena Rara akan bertemu dengan Noona Taehyung."Kenapa kamu tidak memberitahu ku bahwa yang datang itu Noona mu?"
"Semalam sudah ku katakan, dan hari ini aku akan mengatakan semuanya pada Noona, tidak perlu gugup sayang. Aku akan terus menggengam tangan mu"
Disudut meja Caffe, seorang wanita sedang menyesap teh hijau di dalam cangkir dengan anggun. Matanya sesekali mencari seseorang yang meminta menemuinya.
"Maaf Noona, apa sudah lama menunggu?"
"Sedikit, tapi hari ini aku tidak sibuk"
Pria yang baru saja datang langsung duduk dihadapan Noona-nya dengan wajah yang sedikit gugup.
"Noona, ada yang ingin aku katakan. Kumohon hargai keputusan ku"
"Adik ku mau mengatakan apa hmm?"
Dari arah belakang, muncul gadis perawakan kurus dengan menundukkan kepalanya, tangan Taehyung menggandeng tangan gadis itu yang membuat Noona-nya menganga lebar.
Taehyung berdiri sambil menggenggam erat tangan gadisnya, matanya yang sedari tadi melihat kearah gadisnya kini menatap wajah Noona-nya dengan penuh harap.
"Noona, ini kekasih ku. Rara"
Rara pun menundukkan tubuh nya dibarengi dengan menyapa wanita yang berumur lebih tua darinya "Annyeong, Sasa Eonnie"
Wanita yang baru saja disebut namanya ikut beranjak dan memegang bahu Rara sambil memasang senyum cantiknya. "Tidak usah gugup padaku, aku tidak akan menyakiti mu"
Ketiganya kini duduk dengan tenang tanpa bersuara sedikit pun, Rara sedang mencoba mengatur detak jantung nya dan Taehyung yang bingung akan memulai dari mana.
"Jadi, Taehyung meminta ku datang kesini untuk memperkenalkan kekasih kecil nya?" -Serobot Sasa memecah keheningan
"I-ya Noona, aku tak ingin menyembunyikan apapun dari mu lagi. Aku juga ingin Noona menyayangi kekasih ku sama seperti Noona menyayangiku, karna Rara sudah menjadi bagian dari hidup ku" -jelas Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Please, Don't Go ✔
FanfictionI'll do anything for you, but please don't go- Azura Alquinsha I'm not going anywhere, I'm here, always beside you and in your heart- Kim Taehyung Start; November 14,2020 Finish; January 18,2020