Chapter 3

564 164 20
                                    

Hari demi hari, Mereka lebih sering menghabiskan waktu berdua. Seperti menemani nya bermain game online, membantu sang gadis kecil mengerjakan tugas sekolah nya, hingga bermain kejar-kejaran di halaman rumahnya.

                              •••

"Bagaimana dengan kabar piggy-mu itu?"—tanya Suga pada Taehyung yang sedang terfokus pada laptop nya.

"Bagaimana apanya? Dia mungkin sedang mengerjakan tugas sekolah nya"—jawab Taehyung tanpa mengalihkan pandangan nya dari laptop tersebut.

"Apa kamu mulai tertarik pada nya? Selama ini hanya Kakak perempuan mu yang dekat dengan mu"

"Ntahlah, aku juga bingung. Tiap bersama nya jantung ku berdetak tak karuan, pandangan ku tak lepas dari pesona nya. Aku melupakan masalah dan beban hidupku saat melihat nya tersenyum. Melegakan sekali rasanya"

"Kamu menyukai nya tae, lebih tepat nya mencintainya. Apa kamu tak merasa keberatan menjalin hubungan dengan anak sekolahan? Apalagi mengingat mu sudah menginjak kepala dua"

"Itu lah yang membuatku bingung, aku takut jika bersama nya membuat nya terluka. Kau tahu sendiri kan hyung, aku ini tak pandai dalam urusan cinta"

"Memang benar, tapi setidaknya tidak mau mencoba dulu? Pastikan hati mu menginginkannya, pastikan dirimu itu sangat mencintainya atau tidak. Jangan sampai salah satu dari kalian tersakiti"

Rara Pov
-Dalam Kelas-

"Ra, sampai mana hubungan mu dengan Taehyung?"—tanya Suin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ra, sampai mana hubungan mu dengan Taehyung?"—tanya Suin

"Bagaimana yaaa, 3 bulan bersama nya membuatku lupa akan semuanya. Aku juga merasa bahagia bila ada di dekat nya, kufikir aku mulai mencintai nya"

"Tiga bulan waktu yang singkat untuk saling mengenal, lalu secepat itu kamu mencintai pria itu?"—Benji

"Iya, aku mencintai nya. Ahh tidak! Sangat mencintai nya"

"Kapan kamu akan memberitahu perasaan mu itu?"—Alex

"Secepatnya, aku ingin ia tahu isi hati ku"

Aku memutuskan untuk mengajak nya pergi ke suatu tempat, aku ingin mengakui perasaan ku. Iya itu harus! Harus kulakukan!

                           Piggo🐖
                                 Piggo, besok malam
                                                sibuk tidak?

                                                            13.00
Tidak, kenapa?
13.05

             Aku ingin menunjukan sesuatu,
               Bersiaplah setampan mungkin
                                                            13.05

[M] Please, Don't Go ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang