🔞Warning🔞
Area 21+ Dimohon untuk anak dibawah umur meninggalkan halaman ini.Tangan Rara yang disibukan dengan mengusap batang penis Taehyung kini menurunkan posisi tubuhnya, Rara yang tepat diantara selangkangan Taehyung membuat semburat merah menghiasi pipi nya. Gadis kecil itu memberanikan dirinya untuk "memanjakan" batang penis yang akan menghajarnya malam ini. Dengan penuh keberanian, tangan kecilnya mulai mengarahkan batang penis itu untuk sekedar di cium.
Seluruh batang penis yang ia pegang telah di hadiahi serbuan ciuman dan jilatan kecil yang berhasil membuat Taehyung sedikit meringis. Mulut nya kini dipenuhi oleh penis Taehyung yang membuatnya sedikit kesulitan bernafas. Menghisap, menjilat, mengulum, penis itu bagai sebuah lolipop. Lama-kelamaan tempo hisapan gadisnya semakin menjadi-jadi, ia memaju mundurkan kepalanya untuk memberikan kenikmatan pada sang kekasih seperti Bintang Porno yang sudah ahli dalam bidangnya.
Sedangkan Taehyung, ia hanya merasakan kenikmatan pada penis kebanggaannya. Wajah yang mendongak memperlihatkan jakun sexy-nya dan sesekali terdengar mendesah, membuat Rara diserang nafsu yang berkobar. Tangan kekar nya tak henti mengusap rambut panjang gadis yang berada tepat di selangkangannya. "Sshhh...your fucking mouth" -ucap Taehyung gusar karena twinsball nya diremas tak beraturan membuat sesuatu akan keluar dari batang penisnya. Tangan yang sedari tadi mengelus lembut rambutnya berubah menjadi jambakan kasar yang mempercepat gerakan maju mundur mulut yang di penuhi batang penis nya.
Pinggul nya ikut bergerak cepat untuk meraih orgasme pertamanya, tak lama kemudian cairan cinta itu keluar memenuhi mulut gadisnya. Tak sanggup menampung banyak nya sperma yang keluar membuat lelehan yang membasahi area mulut dan dada nya, belum lagi paha Taehyung yang ikut terciprat cairannya sendiri.
Taehyung pun bangkit, tubuh atletis nya kini merangkak naik ke atas tubuh kurus gadis kecilnya. Tangannya membuka lebar kedua paha gadisnya dengan perlahan, bibirnya tak lepas dari lumatan panas sang kekasih. Batang penis nya ia arahkan ke lubang vagina nya ditambah dengan gesekan gesekan kecil untuk menggoda sang gadis. Dibantu dengan dorongan pinggulnya, akhirnya penis yang cukup besar dan panjang itu masuk sedikit demi sedikit. Punggung nya mulai terasa perih akibat kuatnya cengkraman tangan gadisnya yang membuat kuku panjangnya menancap.
Perlahan tapi pasti, akhirnya seluruh batang penis itu masuk sempurna memenuhi lubang kewanitaan gadisnya. "Ahh.. Good girl" -ucap Taehyung sembari mendongakkan kepalanya. Wajah cantik yang dipenuhi peluh dengan mata yang terpejam ditambah mulut yang sedikit terbuka mengeluarkan desahan sexy membuat Taehyung kehilangan akalnya. Pinggul nya ia gerakan dengan lembut agar tidak melukai gadis kesayangannya.
"Shhh nghhh... Pelan Kim, Pelan" -perintah Rara yang setia memeluk tubuh kekar Taehyung
"Ini sudah sangat pelan sayang, apa sakit?" -jawab Taehyung diiringi kecupan di kening nya
Rara mengangguk, "Rasanya sakit dicampur perih Kim"
"Sesakit itu hmm?"
"Ahh, lubang ku terasa penuh"
Taehyung pun melumat bibir gadis dibawahnya dengan lembut, pinggulnya kini bergerak sedikit lebih cepat dari sebelumnya. Rara yang merasakan sakit dan perih sebelumnya kini berganti menjadi rasa nikmat yang belum pernah ia rasakan. Tangannya sibuk meremat rambut belakang Taehyung yang membuat desahan sexy nya terdengar jelas di telinga Taehyung.
Lama kelamaan, pinggul Taehyung mempercepat genjotan pada lubang gadisnya. Hal itu membuat batang penisnya melesak masuk lebih dalam. Tangan kekarnya sibuk meremas payudara kenyal itu dengan penuh nafsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Please, Don't Go ✔
FanfictionI'll do anything for you, but please don't go- Azura Alquinsha I'm not going anywhere, I'm here, always beside you and in your heart- Kim Taehyung Start; November 14,2020 Finish; January 18,2020