Pagi ini keluarga Kim tengah kedatangan seorang tamu. Tamu tak diundang itu membuat pagi Taehyung berantakan, sebab dia tak datang dengan tangan kosong.
"Pagi, Lice"
"Pagi, Oppa. Oh ya, apa oppa sudah sarapan pagi ini?"
"Belum. Mungkin nanti aku akan membeli sesuatu di luar," ujar Jimin yang saat ini tengah berkunjung.
"Ya ya ya, biarkan saja sayang. Biarkan dia membelinya di luar, sekalian dia pergi dari sini. Dia benar-benar sudah merusak pagiku," sahut Taehyung sinis sambil menggerutu akan kehadiran Jimin yang mendadak.
Mendengar ujaran sinis dari Taehyung membuat otak Jimin memikirkan sesuatu. "Ah, tapi kalau boleh, bisakah aku ikut sarapan bersama kalian, Lisa?", ucap Jimin santai disertai senyum menawannya.
Lisa hanya tersenyum dan mengangguk membalasnya, tapi tidak dengan Taehyung. Pria itu dengan tergesa bangkit dari sofa dan meletakkan berkas-berkas yang tadi dibacanya untuk menghampiri Jimin yang saat ini tengah duduk di mini bar ditemani segelas jus jeruk.
"Yakk! Apa maksudmu tadi?! Tidak ada acara sarapan bersama. Lebih baik kau segera pulang dan sarapan sendiri dirumahmu. Kehadiranmu disini juga tak diharapkan."
Jimin hanya mengedikkan bahu menanggapi perkataan tak bersahabat dari Taehyung, seolah tak menganggapnya serius dan melanjutkan meminum jus jeruknya.
Melihat jika sang suami sedang uring-uringan, Lisa berusaha memberikan pengertian pada Taehyung agar membiarkan Jimin sarapan bersama mereka.
"Tapi sayang, dia sudah merusak pagi kita dengan membawa berkas-berkas kantor kemari. Pagiku berantakan karenanya. Tepat saat ia menampilkan senyum dan tampang bodohnya didepan rumah kita dengan sodoran berkas-berkas." ujar Taehyung dengan penekanan di kalimat terakhir dengan manik mata menyorot tajam pada Jimin.
"Sudahlah, oppa. Biarkan Jimin oppa sarapan bersama kita. Kasihan dia sudah datang jauh-jauh kemari hanya untuk mengirimkan berkas-berkas penting hingga melupakan sarapannya. Biarkan saja, ya?!"
Setelah sepuluh menit menenangkan Taehyung, Lisa meneruskan acara memasaknya. Sarapan dengan menu sederhana menjadi pilihannya kali ini, Eeg Benedict. Dengan muffin, telur rebus, daging ham dan saus hollandaise sebagai bahan pembuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [On Hold]
FanfictionPerjuangan, pengorbanan, cinta dan kesetiaan. Empat hal yang mendasari kisah mereka . . . -Regards, Alee with love❤