Taehyung tidak jadi melanjutkan acara piknik keluarga mereka ditaman. Sebagai gantinya ia membawa serta istri dan anaknya ke Busan walaupun tadi sempat terjadi perdebatan kecil antara dirinya dan sang istri yang bersih keras untuk pulang.
Flashback On
Taehyung dan Lisa dibuat penasaran oleh sekelompok remaja yang berdiri tak jauh dari posisi mereka.
Memperhatikan mereka sembari berbisik dan sesekali melihat ponsel digenggaman salah satu remaja tersebut.
Tak hanya sampai disana, rasa penasaran mereka semakin menguat karena salah satu remaja itu berjalan memghampiri mereka dengan air muka penasaran.
"Chogi-yo, apa benar kau Kim Taehyung?", tanya remaja itu sedikit ragu. Pasalnya Yerin –remaja itu– belum pernah melihat secara langsung sosok Kim Taehyung, walaupun namanya banyak digaungkan oleh seluruh masyarakat akan kesuksesan dan ketampanan pria itu.
Baik Taehyung maupun Lisa mengernyit bingung. Mereka tidak mengenal gadis itu.
"Iya, benar. Aku Kim Taehyung, jika boleh tahu kau siapa? Dan ada keperluan apa denganku?"
"Anu, namaku Yerin. Kim Yerin. Aku hanya ingin bertanya, apa ahjussi benar-benar akan menikah?"
Taehyung yang mendapat pertanyan semacam itu dibuat kebingungan. Apalagi saat ia mulai mencerna pertanyaan itu.
Ada kata "akan" dalam kalimatnya.
"Tunggu, apa maksudmu?"
Tanpa perlu repot untuk menjawab, Yerin pun mengangsurkan ponselnya kepada Taehyung.
Taehyung pun menerima ponsel gadis itu. Dan betapa terkejutnya ia saat melihat sesuatu di dalam ponsel itu.
Disana tertulis, "BREAKING NEWS! PEWARIS TUNGGAL KELUARGA KIM, KIM TAEHYUNG DIKABARKAN AKAN SEGERA MELANGSUNGKAN PERNIKAHAN DENGAN SEORANG WANITA BERNAMA KIM SEO YEONG YANG DIDUGA MERUPAKAN SAHABAT KECIL KIM TAEHYUNG"
Dan tanpa Taehyung sadari sejak ia menerima ponsel Yerin, Lisa yang berdiri disampingnya melihat kedalam ponsel tersebut. Membaca dalam diam setiap baris kata yang tercetak tebal disana. Yang mengabarkan mengenai pernikahan suaminya dengan wanita lain.
Tanpa dapat dicegah kristal bening itu kembali membasahi pipi gembilnya. Membuat ia lekas berbalik memasuki mobil dimana ada Ryuga yang masih bermain dengan rubiknya.
Taehyung yang menyadari bahwa sang istri kembali masuk kedalam mobil bergegas menyusulnya setelah mengembalikan ponsel kepada sang pemilik.
Mereka berdua pun akhirnya berlalu meninggalkan tanda tanya besar di kepala Yerin yang baru menyadari akan hadirnya sosok Lisa ditengah-tengah mereka tadi.
"Siapa wanita cantik itu?"
Flashback End
Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan bagi keduanya, akhirnya mereka sampai di depan rumah minimalis milik Taehyung.
Lisa yang memang dalam suasana hati tak baik hanya melengos melewati Taehyung bersama Ryuga yang tertidur dalam gendongannya.
Anaknya itu sempat rewel dan merajuk karena mereka tidak jadi untuk piknik ditaman.
Melihat Lisa yang seperti itu membuat Taehyung mengutuk dirinya berkali-kali.
Sialan! Taehyung bodoh!
"Jim, apa kau bisa membantuku?". Karena tak ingin membuat sang istri larut dalam kesedihannya dan berakhir mendiamkannya, akhirnya Taehyung pun mencoba meminta bantuan pada Jimin yang sekarang berada di Seoul.
¤¤¤
Di Seoul tepatnya di salah satu unit apartemen, Jimin yang masih setia dalam mimpinya harus terganggu akibat bunyi ponselnya yang tak berhenti berdering.
"Aish! Orang brengsek mana yang mengganggu acara tidurku?!", rutuk Jimin pada si penelpon.
Dengan mata setengah terbuka dan nyawa yang masih setengah, Jimin pun mengangkat panggilan itu tanpa melihat ID caller nya.
"Hallo. Dengan siapa aku bicara?"
"Ini aku Taehyung. Jim, apa kau bisa membantuku?"
"Taehyung?!", beo Jimin saat si penelpon mengenalkan dirinya dengan nama sahabatnya.
"Ada apa kau menelponku? Dan apa kau tahu bahwa kau sudah merusak acara liburku?!", sindir Jimin
"Maafkan aku, tapi aku tak ada waktu untuk meladenimu sekarang. Saat ini aku butuh bantuanmu untuk mencari siapa dalang yang menyebarkan berita omong kosong tentangku. Dan jika kau sudah mendapatkannya, tolong kabari aku segera. Karena ini menyangkut hidup dan matiku."
"Hidup dan matimu?! Memangnya berita apa yang beredar hingga harus menyangkut hidup dan matimu?", tanya Jimin yang sekarang mulai berjalan keluar kamar menuju dapur. Ternyata kering juga tenggorokanku jika harus berbicara setelah bangun tidur, pikir Jimin.
"Mereka memberitakan bahwa aku akan mengadakan pernikahan dengan Kang Seo Yeong."
Semburan air putih yang belum sempat tertelan tercecer dilantai saat Taehyung selesai berbicara.
"Are you kidding me?! Seriously, Tae?! Kang Seo Yeong, teman masa kecilmu yang kemarin kita temui itu?!"
"Eoh. Dan aku minta tolong padamu agar menolongku mencari tahu dalang dibalik ini semua."
"Kau tenang saja. Aku akan mencarinya dan akan kuhubungi jika sudah ketemu."
"Syukurlah. Terima kasih, Jim. Kau sangat membantu."
"Nope. Itulah gunanya sahabat."
Setelah itu panggilan pun diakhiri dan artinya tugas untuk Jimin sudah menunggu.
Cah! Waktunya bekerja, Jim. Semangat!
¤¤¤¤¤
Only You
Alee, 21.39
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [On Hold]
FanfictionPerjuangan, pengorbanan, cinta dan kesetiaan. Empat hal yang mendasari kisah mereka . . . -Regards, Alee with love❤