Lonceng itu berbunyi ketika Jaemin masuk .
Seseorang wanita paru baya langsung menghampirinya dan berujar dengan ramah , mempersilahkan Jaemin untuk duduk ."Kamu datang anak muda? Mau roti yang seperti biasa?"
Jaemin hanya menganggukkan kepalanya.
Setelah tersenyum,wanita paru baya itu pun meninggalkan Jaemin sendirian.
Sembari Menunggu rotinya tiba,Jaemin mengedarkan pandangannya.
Biasanya 'bibi' itu akan ada di luar sibuk menyirami tanaman di depan toko di jam-jam seperti ini.Terus Setelahlah 'bibi' itu akan datang kepadanya dan berbincang.
Tetapi hari ini sepertinya'Bibi' itu tidak berkerja?Jaemin menghela nafas pelan.
Ia mendongak begitu wanita paru baya yang tadi selesai meletakkan pesanan rotinya.Senyum yang lembut tak pernah pudar wanita tua itu perlihatkan.Jaemin ikut tersenyum tipis.
"Eum..kau mencari bibi Kangmu itu?"
Jaemin agak terkejut,apakah ia terlalu jelas menunjukkannya?
Dengan kaku ,Jaemin mengangguk.
Wanita tua itu terkekeh.
"Ah...ia sudah berhenti bekerja 1 Minggu yang lalu,dan ku dengar ia juga pindah"
"Apa? Berhenti bekerja dan pindah?"
Wanita itu mengangguk.
"Aneh.. begitu tiba-tiba.Ku kira itu karna ia sudah mendapatkan pekerjaan yang lebih baik .Ya kau tau kan Nak? Gajih Disni kecil, sedangkan ia membutuhkan uang untuk membayar biaya rumah sakit yang besar.Tetapi tidak- aigooo ...malang sekali nasibnya" Wanita itu mendesah resah.
"Ia juga berhenti menjadi guru,itu yang ku tau dari cucuku.Kemana ia pergi?"
Jaemin terdiam .
Ia nampak sedang memikirkan sesuatu.
"Ah..bibi ? A,apakah bibi tau alamat bibi Kang?"
...........
🐰
....."Beberapa hari yang lalu ada beberapa orang berjas datang bersama dengan nyonya Kang, mereka nampak terburu-buru masuk kerumah itu ,dan setelah itu pergi dengan 2 koper"
Dari cerita itu.Jaemin dapat menyimpulkan bahwa bibi Kang benar-benar pindah rumah.Tetapi pertanyaannya.....
Mengapa begitu mendadak?
"Ini rumit sekali" Jaemin mendesah lelah.
Meneguk cola miliknya dengan pelan.Setelahnya pemuda bersurai biru kelabu itu mendongak.Langit sudah malam,dan terlihat mendung.Jaemin berdecak.
"Kau.....apa benar kau Kang Injun yang ku kenal?"
...........
🐰
....."Apa ada perkembangan?"
"Tidak..tapi kamu tenang saja Nak,Mama yakin saudaramu itu kuat,ia pasti akan sadar dan berkumpul bersama kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Renjun ||JaemRen||
Mistério / SuspenseHuang Renjun datang untuk menggantikan sang saudara kembar-Kang Injun ,yang terbaring koma selama 1 Tahun di sebuah rumah sakit kecil di pusat kota. membalas semua perbuatan sang pendosa. Warnning⚠⚠ BxB area!! Jaemin Top Renjun Bot NCTDREAM all memb...