17

3.8K 543 56
                                    















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Jaemin! Apa yang kau lihat?. Solomon Hyung dan yang lainnya sudah menunggu kita, ayo! "

Dengan cepat Jaemin mengalihkan tatapannya dari sosok itu dan buru-buru ia menyusul langkah Taehyun.

"Hyun, kau tau nama anak itu? " Tanya Jaemin setelah berhasil menyamakan langkahnya dengan Taehyun.

"Anak yang mana? "

Taehyun melambaikan tangannya menyapa balik Jeno yang melambai kearahnya dan Jaemin. Jeno, Samuel, Mark dan Jeno ada di depan sana. Menunggunya dan Jaemin.

Memang setelah kegiatan orentasi usai, Solomon meminta mereka untuk segera berkumpul di parkiran.

"Itu yang pakai kaca mata"

"Yang pake kaca mata perasaan banyak, ada clue lain? "

Jaemin sedikit mendengus " Itu yang berada di Barisan paling belakang, barisan dua di belakang Samuel "

"Kang Injun? "

"Ah iya!, Kang Injun! "

Jaemin mengetikkan jarinya.

"Memang kenapa dengan anak aneh itu? "

"Aneh? " Kening Jaemin mengerut bingung.

"Semua angkatan kita memanggilnya anak aneh. Kau tidak tau? "

Jaemin menggelengkan kepalanya.

"Kenapa kau menanyakan soal dia? Jangan-jangan kau------"

Taehyun menatap Jaemin dengan senyuman miring.

"Kau suka dia ya? "


Jaemin tak menjawab, mereka sampai di parkiran dan Jaemin memilih untuk langsung masuk kedalam mobilnya. Taehyun mengakat bahunya acuh.





















Masa orentasi akhirnya selesai, acara penyambutan juga baru saja usai.

Sekarang Jaemin tengah duduk di luar gedung Auditorium. Didalam terlalu sumpek dan membosankan. Jadi dia memilih untuk mengasingkan diri di luar.
Di sepasang telinganya terpasang sebuah Hearphones.

Jaemin memainkan ponselnya bosan. Sampai tak sengaja, ketika ia menolehkan kepalanya. Jaemin melihat anak itu.

Kang Injun.



Secret Renjun ||JaemRen||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang