Sebenarnya hari ini kelasnya Asahi sama Ryujin ada pratikum keluar sekolah, tapi karena bis yang di sewa bannya bocor, jadi harus nunggu dulu 2 jam.
Seharian ini kelas mereka udah di booking Pak Yesung buat keluar sekolah, jadi sekarang 15 anak murid ngamper di lantai kelas semua.
"Eh eh guys! mau main ga?"
Celetukan Chenle ngebuat mereka semua noleh.
"Main apaan?" jawab Ryujin.
"Truth or dare atau truth or truth, apa dare or drink?"
"Dare or drink entar drinknya apaan? jangan yang aneh aneh njir!" sela Daehwi.
"Minum kola aja, tapi nanti kalo ada yang kolanya habis duluan, dia yang kalah. Entar si Jaehyuk beli kolanya ke kantin. Gue yang bayarin, tenang!"
"Yaudah, itu aja dah." Kata Junseo.
Yang lainnya mengangguk, setelah itu Jaehyuk menarik Asahi untuk menemaninya membeli kola.
-
Spidol itu berputar, Ryujin memperhatikan pergerakannya dengan seksama.
Dan berakhir tutup spidol itu ngarah ke dia.
"Weeyy! visual kelas kita nih! siapa yang mau ngasih dare?" heboh Jaehyuk yang seketika jadi mc.
"Gue gue!" somi mengangkat tangannya membuat Ryujin melotot.
"Silahkan kanjeng."
"Tunjuk satu cowok yang buat lo tertarik ke dia akhir-akhir ini."
Somi anjing
Ryujin menelan ludah susah payah, setelah itu tangannya terangkat mengambil kola lalu meminumnya.
"Yahh! penonton kecewa! masa ga mau ngasih tau sih?" ucap Mashiho mengompori.
Ryujin menggeleng, "ga. Gue gamau hubungan gue sama dia jadi canggung." katanya tegas.
"Oke oke lanjut!"
Spidol kembali diputar, lalu berhenti ke arah... Asahi.
"Eh? pangeran kita nih! yok yok yang mau ngasih dare cung tangan!"
Mata Jaehyuk mengitari semua temannya, "wah.. Ryu.."
"Darenya sama kayak gue, tunjuk satu perempuan yang menarik perhatian lo."
Kayaknya Ryujin cari mati kawan.
Dengan santai Asahi menunjuk Ryujin dengan telunjuknya.
Membuat semua orang bersorak disana.
Namun mata mereka tetap menatap satu sama lain.
Nyuss..
Ryujin ngerasa panas di sekitar pipinya.
Ehehehe, Asahi kurang ajar.
-
heloo! :D
apa kabar?
temenan sama aku di twitter yuk..
unameku @.xenogloshea
kita bisa ngobrol tentang semuanya disanaa! kalian bisa banget dm akuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer.
Fanfiction[FINISHED] Asahi dan Ryujin terus menerus mendapat sebuah sticky note di dalam loker mereka, isinya hanya beberapa kalimat yang manis namun tak memiliki pengirim. Lantas, mereka harus bagaimana? + semi baku + harsh words © razberryshan