Selamat membaca.
Hai, aku punya kisah cinta yang singkat malam ini, sebelum itu perkenalkan nama ku Gresscia Lauren, umur ku 50 tahun, malam ini malam yang sunyi, aku akan bercerita sedikit pada kalian.
Sedikit tak menyangka bahwa jodoh ku bukan lah lelaki yang malam ini sedang ku ceritakan.
Kisah ku dengan Galang Pratama di mulai ketika aku bertemu dengan nya di Pesawat saat itu aku bertujuan ke Jambi untuk melanjutkan rasa penasaraan ku kepada Gunung Kerinci, aku seorang pendaki Gunung, aku bersama ketiga teman ku, Adel, Fendi, dan Aksel.
Aku tak kuat menahan air mata ketika anak dan cucu ku bertanya bahwa aku adalah salah satu korban jatuhnya pesawat Garuda Indonesia pada tahun 1990.
Saat itu kursi di dalam Pesawat hanya bisa di tempati oleh tiga orang, selalu aku yang kerjai oleh para teman-teman ku, alamat aku harus duduk bersama kedua lelaki yang tidak ku kenal, aku berada di tengah-tengah para lelaki itu, lelaki terakhir datang begitu saja tak menunjukan rasa ramahnya sama sekali, yaitu Galang.
Kau tau Galang itu seperti apa? dia seperti cuaca di Gunung, begitu dingin dan susah untuk di hangat kan.
Aku juga tak menyangka bahwa pendakian ku yang ke 10 itu adalah pendakian terakhir.
Tentu aku berkata bahwa kisah ku begitu singkat, 6 hari itu tidak bisa ku lupakan begitu saja.
Ingin tau seperti apa kisah nya?
Simak baik baik.Jangan lupa vote ya
Komen.
Xixi^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Plane Crashed [End]
Teen FictionHanya 13 part, jatuhnya pesawat Garuda Indonesia pada tahun 1990 saat mencapai ketinggian 11.000 kaki. Bersamaan dengan kisah cinta ku.