10 : Katanya Suka?

3.8K 598 120
                                    

     

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     

Ni-ki mutusin buat ambil les piano lagi. Waktu smp dia pernah ikut les piano tapi berhenti pas kelas tiga karena harus fokus ujian sama les mata pelajaran. Sekarang dia disuruh ikut les lagi karena orang tuanya yang nyuruh, mau ngga mau dia harus nurut biar ngga disuruh balik lagi ke Jepang buat tinggal sama neneknya, Ni-ki kan udah betah di sini.

Jadwal les piano dia ada tiap seminggu sekali. Rencananya sih dia bakal pulang naik taksi tiap pulang les karena udah terlalu malem, terus sekarang dia lagi duduk didepan tempat les bareng temen barunya yang dia kenal dua jam lalu.

  

"Gue juga baru tiga bulan di Korea, masih belum bisa lancar banget ngomongnya, hahaha."

Ni-ki merhatiin temen barunya ini sambil nyedot es jelly-nya. "Kuliah lo udah kelar, kak?"

Orang itu ngangguk, "karena kuliah gue udah kelar ini jadi gue jadi berani buat ngejar mimpi gue ke sini."

Mereka mutusin buat saling lontarin obrolan ringan sambil habisin minuman mereka masing-masing.

Terus pas mereka masih asik ngobrol, ada motor yang berhenti didepan mereka. Ni-ki kaget pas dia buka helm.

"Loh kak Nicholas ngapain di sini?"

Orang itu belum sadar, jadi pas dia ngedeketin mereka dia baru ikut kaget karena liat Ni-ki juga di situ.

"Lo ikut les, Nik?" Ni-ki ngangguk nanggepin pertanyaan itu, "gue mau jemput Hanbin ke sini."

     

_/_/_/

Sepi.

Itu kata pertama yang gambarin suasana sekarang. Suasana perpustakaan sore ini keliatan lenggang. Cuma ada beberapa murid aja yang ngabisin waktunya di perpustakaan selama jam kosong ataupun jam istirahat dan pulang sekolah karena cuma sedikit dari mereka yang tertarik buat baca buku.

Jam pulang udah bunyi sekitar 30 menit lalu, tapi perpustakaan ini bisa buka sampe malem biar siswa bisa belajar dengan nyaman di sini sebelum mereka pulang karena kadang ada aja beberapa orang yang males buat belajar di rumah. Aku salah satunya hahaha.

Di sudut ruangan yang ngga terlalu jauh itu, Shin Yuna duduk sambil ngerjain tugas fisikanya sebelum jatuh tempo waktu pengumpulan. Sesekali dia ngerutin dahinya karena salah nulis ataupun hasil jawaban dia kurang muasin yang bikin dia mau ㅡngga mau harus ngulang lagi lebih cermat.

Dia ngadahin kepalanya pas ada tangan yang naro sebuah buku di mejanya, terus sudut bibirnya ketarik buat senyum pas ngeliat ada orang di depannya yang lagi berdiri.

"Udah lama nunggu?" Orang yang baru dateng itu ikut ambil duduk di kursi depan Yuna.

"Ngga kok ini sambil ngerjain tugas dari Miss Kim."

Straight ; [Jay x Ni-ki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang