Suasana apartemen nomor 40 pagi ini terpantau ricuh.
Iya ricuh.
Pagi tadi Junghwan berniat buat bikin telor setengah mateng, sialnya dia malah ninggalin telor yang lagi di goreng itu buat bantu nyari tali sepatu Alex yang tiba-tiba ilang ngga tau kemana.
Belum sampe 10 menit ditinggal, bau gosong udah kecium sampe sudut-sudut apartemen. Ni-ki yang baru keluar dari kamer mandi langsung teriak kenceng pas liat dapur udah penuh sama kepulan asap.
Setelah teriak maki Junghwan sama Alex yang lagi didepan apartemen sibuk nyari tali sepatu, dia buru-buru matiin kompor. Junghwan sama Alex dateng sambil histeris, mereka langsung siram teflon yang isinya telor yang udah gosong item pekat itu, untungnya belum sampe keluarin api.
Mereka batuk-batuk sambil nyalahin satu sama lain, Ni-ki pun kena tuduh juga, dibilang kelamaan mandi sampe ngga liat ada telor lagi digoreng. Salah dia apa?
Dan sekarang mereka udah heboh balapan pake sepatu karena udah mau kesiangan. Sebenernya mereka masih ada waktu 45 menit lagi sebelum bel masuk sekolah bunyi, tapi bus didepan halte itu biasa lewat jam 7.15 jadi mau ngga mau mereka harus berangkat lebih cepet.
Alex langsung nyerobot buka pintu apartemen, tapi sialnya dia malah kaget karena kehadiran seseorang didepan pintu itu.
"Loh- kak Jay ngapain di sini?" Dia keheranan.
Jay ㅡyang tadi tangannya sempet ngegantung buat mencet belㅡ langsung nurunin tangannya. "Ni-ki mana?" Tanya dia langsung.
"Didalem kak."
Alex geserin badannya biar Jay bisa ngeliat Ni-ki yang lagi mau pake sepatu, keliatan abis pake dasi dan paling telat diantara kedua temennya. Yaiyalah orang dia masih kesusahan jalan.
"Loh kak Jay?! Kok ke sini?" Junghwan yang baru sadar langsung manggil kenceng, sampe Ni-ki juga ikut ngarahin pandangan matanya ke arah pintu.
"Gue bawa mobil, lo berdua duluan ke lobby aja ntar gue anter, udah telat kan?"
Junghwan senyum sumringah pas Jay ngomong gitu, asik juga dapet tebengan.
"Oke kak! Yok, Lex." Dia langsung narik tangan Alex tanpa basa-basi, ngga sadar kalo muka Alex masih kebingungan.
"Terus Ni-ki...?"
"Nanti sama gue." Jay ngejawab kebingungan Alex. Terus mereka berdua pergi melengos gitu aja.
Pas udah ditinggal dua cucunguk, Jay jalan ngedeket ke Ni-ki yang keliatan udah selesai pake sepatu dan mau berdiri. Dia keliatan kesusahan buat berdiri pake tongkatnya.
"Bisa?"
"Bisa, gue bukan patah tulang." Ada jeda dari ucapan dia, "gue kira lo bercanda doang kemarin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Straight ; [Jay x Ni-ki]
Fanfiction"Udah puas ngeliatin muka gue nya? Sekarang udah suka?" "Kakel sinting."ㅡ Ujar Ni-ki sambil dorong badan itu sekuat tenaga. Enhypen Jay x Ni-ki bxb, tidak baku, harshwords, nsfw for kissing scenes, safe for minor.