13 : D-Day ✨

4.7K 639 106
                                    

  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  

_/_/_/

   

Malem itu Jay keluar bareng Yuna karena kemauan cewek itu. Sebenernya Jay lebih suka nongkrong sama temennya atau balapan kecil ㅡkarena lagi ngga ada minat buat ikut tanding pake taruhan.

  

Awalnya mereka ke toko buku. Jay yang ikutin apa aja kemauan Yuna sampe bingung kenapa cewek ini suka banget baca padahal ini hari Minggu yang harusnya bikin mereka lupa sama semua yang berurusan sama buku-buku.

Terus setelah satu jam, mereka mutusin buat jalan sambil makan makanan pinggir jalan di sekitar taman kota.

Suasananya rame tapi cukup tenang, ngga ada suara bising kaya pas di pasar malem yang kadang bikin kepala sakit.

Jay sama Yuna jalan berdampingan nyusurin jalanan yang tiap sampingnya pasti ada aja toko kecil yang jualan, sampe pas mereka liat kerumunan orang ㅡmereka mutusin buat ikut turut ngedeket.

Mereka merhatiin beberapa remaja yang lagi nyetel musik sambil dance di tengah kerumunan, beberapa remaja di sekitarnya ikut turut nyemangatin sama meriahin penampilan mereka.

Jay kaget pas ternyata ada Nicholas di sana. Pemuda itu tampil dengan lihai dan menarik perhatian Jay walaupun sampe akhirnya mata dia ngga sengaja nemu Ni-ki dengan sweater putihnya ada di antara kerumunan temen-temen Nicholas sambil nyemangatin lelaki itu.

Tatapan mata dia terpaku gitu aja ke arah Ni-ki. Lelaki kecil itu keliatan bahagia sambil sesekali nyeruin sorakan buat Nicholas.

Ngga sadar Jay ngeremat buku jari tangannya dan ngedecih gitu aja sambil berlalu pergi keluar dari kerumunan dan ninggalin Yuna yang kebingungan.

  

"Kakㅡ tunggu dulu! Kak Jay kenapa?"

Yuna berusaha nyusul Jay yang jalan dengan cepet, dia tarik lengan lelaki itu dan bikin Jay berhenti sambil balikin badannya ke arah dia.

"Gue ngga bisa."

Yuna ngernyitin alisnya, "ngga bisa?"

Jay ngehela nafasnya agak berat.

"Lo cuma adik kelas gue, gue ngga bisa nerima cinta lo." Ucapnya setelah narik nafas dengan yakin.

Yuna tertegun denger ucapan yang keluar dari mulut Jay, dia ngga nyangka dapet jawaban yang bikin hatinya seakan dihancurin gitu aja ㅡditengah banyaknya orang yang lalu-lalang di sekitar mereka.

Straight ; [Jay x Ni-ki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang