05 : Gugup

4.7K 786 90
                                    

"Lama banget loㅡ anjir anak siapa lo bawa ke sini?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lama banget loㅡ anjir anak siapa lo bawa ke sini?"

Jay yang baru buka dan masuk ke dalem apartemennya langsung disambut sama temen-temennya yang ternyata udah nungguin pesenan mereka dari tadi.

Dia awalnya jalan di depan nutupin badan Ni-ki yang lagi keberatan bawa box sama totebag punya Jay, terus pas udah masuk Jay berhenti dan bikin Ni-ki ikut berhenti juga karena di hadang temen-temen Jay.

"Halo, kak." Ni-ki nyapa semuanya sambil nundukin kepalanya susah payah.

"Taro di dapur sana, Nik." Jay nyuruh sambil nunjukin arah meja dapur apartemen dia ke Ni-ki, yang langsung di turutin Ni-ki dengan cepet, soalnya tangan dia udah pegel bawa beban seberat ini. Ni-ki yakin abis ini otot tangannya bakal keras.

"Lo ngapain tiba-tiba dateng bawa bocah itu anjir? Nemu di mana?" Itu Sunghoon yang tiba-tiba nyamber pertanyaan buat Jay.

Sedangkan itu di lain sisi, pas Sunghoon sama Jake deketin Jay, Nicholas yang daritadi cuma kaget karena kedatengan Ni-ki malah deketin bocah itu dan ngerebut box Ni-ki dengan cepet terus dia bawa ke meja dapur.

"Eh? Makasih kak."

Ni-ki deketin Nicholas yang udah nyampe duluan dan naro box nya di atas meja. Terus Ni-ki mijitin lengan dia sendiri karena pegel.

"Lo kenapa bisa sama Jay?" Nicholas nanya sambil nahan tangan Ni-ki karena tadi anak itu udah mau cepet-cepet pergi.

"Tadi ngga sengaja ketemu di super market terusㅡ"

"Dia ngerjain lo kan?"

"Bukan... tapiㅡ iyaㅡ ituㅡ"

Ni-ki garukin tengkuknya karena ngga tau mau jawab apa, yang keluar malah kata-kata ngga jelas gitu.

"Lain kali kalo udah ketemu dia langsung lo jauhin, dia suka banget jailin orang."

Ni-ki cuma ngangguk aja, soalnya kalo di jawab tampang kakak kelasnya ini kaya lagi serius banget, mana tangannya masih ngegantung megang tangannya.
 
 
"Udah diskusi keluarganya?"

Jay tiba-tiba dateng dan matanya refleks langsung ngeliat ke arah tangan Nicholas yang masih megang tangan Ni-ki. Pas sadar sama arah pandang Jay sama temennya yang lain, Ni-ki langsung ngelepasin tangan kakak kelasnya itu dengan kaget.

"Sekarang pulang." Ucap Jay sambil jalan ngeduluin Ni-ki di depan.

Tanpa basa basi Ni-ki pamit sama ketiga temen Jay dan ngikutin Jay dari belakang dengan langkah yang lebar karena takut di tinggalin.

Ditengah kepergian Ni-ki dari apartemen Jay ㅡSunghoon, Jake sama Nicholas langsung ngadain rapat rahasia bertiga. Lebih banyak Jake yang ngomong sih, karena pas tadi mereka tanyain ke Jay kenapa dia bawa Ni-ki ke sini, alesan Jay kedengeran ngga masuk akal.

"Lah ngga mungkin juga dia cuma nyuruh Ni-ki buat bantuin dia, orang mereka sempet ada ribut kan sebelum-sebelumnya." Itu Sunghoon nambahin kecurigaan mereka.

Straight ; [Jay x Ni-ki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang