04 : Hello, sunbaenim...?

4.8K 850 128
                                    

Gimana sih perasaan lo pas dideketin sama kakel yang jadi primadona sekolah?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gimana sih perasaan lo pas dideketin sama kakel yang jadi primadona sekolah?

Ni-ki kaget bukan main pas beberapa hari setelah mereka kumpul eskul, ada satu kakel cewe yang tiba-tiba deketin dia.

Sumpah, dia keheranan pas lagi makan dengan anteng di kantin tiba-tiba dideketin sama kakel yang ternyata namanya Yuna.

Cantik. Cantik banget malah, mana postur tubuhnya tinggi hampir ngalahin tinggi Ni-ki, terus dia orang yang gampang deket sama orang lain. Buktinya tadi pas tiba-tiba dia duduk di samping Ni-ki, dia cepet akrab sama dua sahabat Ni-ki yang banyak omong.

"Cie bentar lagi jadi high line berita mading di sekolah, ini dia fakta menarik dari Ni-ki, anak baru yang didekati primadona sekolah."

Alex ngga berhenti buat jailin dia karena tadi kak Yuna minta id dia ditengah kegiatan makan mereka di kantin. Dan tentu aja hal itu diliatin sama banyak pasang mata.

Ni-ki ngga baper, sumpah engga, malah dia lebih condong ke bingung dan keliatan goblok, sampe kak Yuna selesain makan dia dan ngusak rambut Ni-ki sambil pamit buat ke kelas, Ni-ki masih aja keheranan.

Ni-ki udah yakinin dirinya kalo dia ngga baper ㅡdan sekarang dia malah ngacak rambutnya gara-gara terus kepikiran sama hal itu.

  
 

"Ini dia ngga bakal neror gue kan? Gue takut ternyata gue cuma dijadiin tumbal."

"Ngaco aja lo, ngga lah. Lagian nih kapan lagi ada kakel cantik yang terang-terangan suka sama lo? Pepet gih, jalan lo udah kebuka lebar, beda kaya Junghwan yang sempit kaya gang komplek."

"Kok jadi gue sih anjir?!" Junghwan nyolot ngga terima, padahal dia yang punya mantan paling banyak di antara mereka bertiga tapi kenapa malah dia yang di bully.

Obrolan mereka bertiga akhirnya ngga lanjut karena ada guru yang masuk. Ya baguslah, Ni-ki jadi bisa ngalihin fikirannya dari hal-hal aneh yang baru aja dia alamin.

 

_/_/_/

 
 

Jay turun dari mobilnya pas udah nyampe di super market di pusat distrik. Kebetulan temen-temen laknatnya ini lagi pada kumpul di rumah dia, terus dengan tanpa prikemanusiaan mereka nyuruh Jay buat beli banyak cemilan sama makanan.

Dan Jay nurut. Toh dia emang mau beli persediaan makanan buat dia juga.

Jadi di sinilah dia sekarang, dorong troli sambil ngambilin beberapa makanan.

Straight ; [Jay x Ni-ki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang