07 : Mampir

4.5K 756 146
                                    

Pas udah nyampe apartemen, Jay ogah buat ninggalin Ni-ki sekedar sampe depan lobi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pas udah nyampe apartemen, Jay ogah buat ninggalin Ni-ki sekedar sampe depan lobi. Dia malah nganterin sampe ke dalem-dalem apartemen Ni-ki yang masih sepi karena dua sahabatnya belum balik.

"Udah sono pulang lo, gue udah selamet ngga lecet kecuali ini kaki gara-gara lo." Ini Ni-ki nyuruh buat yang ke-lima kalinya, cape juga nyuruh si Jaymet ini pulang.

"Lo belum makan, kan?" Tanpa peduliin ucapan Ni-ki, Jay nyelipin kunci motor dia di saku dan jalan melengos gitu aja ke arah dapur sampe bikin Ni-ki keheranan.

Ini Ni-ki ngga salah masuk apartemen kan? Kok jadi berasa Jay yang punya apartemen anjir.

Ni-ki ngehela nafasnya, ngikutin Jay dari belakang dan liatin lelaki itu mulai ngegeledah lemari pendingin sampe rak-rak dapur dia, sampe kolong-kolongnya juga dia periksa buat nyari bahan makanan.

"Gue bisa masak sendiri, kak."

Bohong.

Terbukti Ni-ki itu orangnya paling ngga bisa masak diantara sahabat-sahabatnya. Kalo Junghwan sama Alex masih bisa masak nasgor, sup rumput laut atau bikin makanan yang simple, ini Ni-ki cuma mentok bisa masak ramyeon sama telor ceplok doang, kalo mau makan enak ya paling mereka bakal delivery.

Jay masih ngga peduliin ucapan Ni-ki, dia malah ngambil satu pack daging dan beberapa sayuran segar dari dalem lemari pendingin. Ni-ki cuma bisa diem berdiri deket meja pantri, males juga ngomong ngga didengerin berasa angin.

Ngga lupa dia cuci tangan sebelum mulai masak terus baca doa. Pertama motong dagingnya jadi lebih tipis, eits dagingnya ngga boleh di cuci ya nanti jadi ngga seger dan rasanya ngga juicy.

"kaki lo ngga sakit lo berdiri mulu? Atau jangan-jangan lo cuma pura-pura sakit?" Tanya Jay sambil fokusnya masih terus ke arah bahan makanan di hadapannya.

"Sembarangan banget mulut lo kalo ngomong!"

Ni-ki nyibirin bibirnya. Padahal udah keliatan dari tadi dia berdiri cuma nahan di satu kaki dan badannya nyender di meja pantri, masih aja di curigain. Emang kalo ngomong sama Jay bawaannya emosi mulu, beda sama Nicholas yang selalu chill.

"Yaudah duduk, jangan liatin gue terus ntar makin suka."

"Idih amit-amit."

Abis ngucap pedes gitu, Ni-ki jalan ke deket meja makan dan dudukin pantatnya di situ sambil sedikit grasak-grusuk.

"Nik, gue lagi megang pisau loh."

Jay ngga kesinggung kok. Buktinya sekarang dia malah nunjukin senyum tipis di bibirnya disamping tangannya yang lagi motongin sayuran.

"Terus gue harus bilang wow gitu- ANJIR SANTAI DONG NATEPNYA." Ni-ki dugun-dugun pas liat muka Jay lagi natep dia pake death glare, kan serem matanya berasa pengen Ni-ki colok pake garpu tapi Jay lebih para pegangnya pisau.

Straight ; [Jay x Ni-ki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang