12 : Sunday for One-Day

3.5K 608 63
                                    

  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


  

_/_/_/


       

Niat Ni-ki buat tiduran sampe matahari terbenam lagi kayanya bakal jadi hal yang sia-sia. Terbukti sekarang dia malah lagi jalan ditengah ramainya pengunjung mall di akhir pekan.

Sebenernya dia ngga begitu kesel karena diajak jalan keluar, toh dia juga seneng aja pas tau ternyata dia di sini mau di ajak nonton film kesukaannya yang lagi jadi trending diseluruh dunia.

   

"Tiket Frozen II dua ya mba."

   

Ni-ki senyum sumringah denger ucapan orang di depannya. Ngga lupa mereka juga pesen cemilan buat di dalem nanti. Kebetulan Ni-ki orang yang gampang banget laper jadi dia minta di pesenin corndog juga ke Nicholas.

  

Iya, dia sekarang lagi jalan bareng Nicholas.

 

Setelah beli tiket sama cemilan, mereka langsung masuk ke dalem teater karena udah dibolehin buat masuk.

Ni-ki suka sama film yang mereka tonton sekarang, apalagi dia suka banget sama karakter Olaf di dalemnya. Bagi dia, Olaf itu udah kaya pemberi energi positif buat orang-orang di sekitarnya ㅡdi samping kelucuannya, dia juga mampu bikin orang yang ditemuinnya jadi ikut bahagia.

Rasanya Ni-ki pengen jadi sosok Olaf. Gimana bisa? Ada orang selalu keliatan bahagia dan terlihat ngga punya masalah di hidupnya?

Mungkin Ni-ki emang salah karena kadang masalah seseorang emang bukan konsumsi buat banyak orang. Toh beberapa orang milih buat mendem masalah mereka sendiri ketimbang dapet komentar yang makin ngerusak fikirannya.

 

Balik lagi ke acara jalan Ni-ki sama Nicholas. Mereka udah nyelesain kegiatan nonton mereka, dan sekarang Nicholas ㅡsambil terus jagain Ni-ki biar ngga kecapean karena kakinya belum sembuhㅡ ngajak Ni-ki buat ke time-zone dan ngilangin penat.

Ni-ki semangat pas diajak ke sana. Dia langsung jalan cepet ke satu permainan tembak-tembakan favoritnya dan ngajak Nicholas buat ikut jadi lawan dia.

  

"Gue hebat banget main ini, lo harus kalahin gue atau traktir gue makan!"

Sambil terus ketawa girang, Ni-ki tetep fokusin mata sama gerakan tangannya buat nembak zombie-zombie di dalem layar game itu.

"Jangan remehin gue!" Lagiㅡ Ni-ki yang dapet serangan dari Nicholas langsung bales dengan cepet, dia bahkan terus-terusan ngerebut zombie yang udah Nicholas bidik pake tembakannya.

Sampe akhirnya game itu selesai, Ni-ki ngedesah lega sambil ngusap dahinya yang berkeringat, sementara itu Nicholas ngedengus agak kecewa ㅡpadahal dia ngga peduli kalo dia harus kalah, yang penting Ni-ki hari ini bisa ketawa lebar, dan itu beneran berhasil.

Straight ; [Jay x Ni-ki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang